Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Cara Install Gcam di Asus Zenfone Max Pro M1

Cara Install Gcam di Asus Zenfone Max Pro M1

Gcam merupakan aplikasi kamera yang dihadirkan oleh Google untuk menghasilkan foto yang berkualitas.

Gcam ini bisa dipasang di smartphone mana pun. Perkembangan smartphone yang sangat pesat membuat Gcam ini tidak kesulitan diunduh dan dipasang di berbagai perangkat.

Salah satunya Asus Zenfone, tahukah kamu tentang cara Install Gcam di Asus Zenfone Max Pro M1?

Buat kamu pengguna smartphone tersebut rasanya sangat disayangkan apabila kamu belum mengetahui cara memasang aplikasi tersebut.

Aplikasi kamera dari Google tersebut dapat membantumu menghasilkan foto-foto jernih dan berkualitas tinggi.

Sehingga ketika diperbesar sekalipun, foto atau gambar tersebut tidak pecah. Dua jempol untuk Google karena adanya kamera ini.

Google Kamera

Google memang perusahaan serba bisa. Dengan memanfaatkan kekayaan serta kecanggihan teknologi mereka, Google mengeluarkan banyak sekali aplikasi serta teknologi-teknologi lainnya yang sangat mengagumkan.

Selain Google terjemah dan sebagainya, Google mengeluarkan aplikasi kamera buat pelanggan setianya. Hebatnya, kualitas dari hasilnya dapat bersaing dengan foto lain.

Fitur-Fitur Google Kamera

di luar sana banyak sekali pengguna android atau IOS yang memakai Google kamera ini sebagai alternatif apabila hasil foto dari kamera biasa kurang bagus.

Tentu saja di balik kesuksesan menarik perhatian orang-orang pengguna smartphone tersebut, ada fitur-fitur yang mendukung Google kamera ini menjadi primadona masyarakat.

Google yang terus menerus mengembangkan aplikasi ini dengan menutup kekurangan dari versi-versi sebelumnya, semakin menarik perhatian pengguna dan pelanggan setia Google.

Meskipun tidak mengherankan karena sudah sewajarnya sekelas Google mampu menciptakan aplikasi yang sudah sangat canggih.

Mengembangkan aplikasi sama saja dengan menambah dan memperbaiki fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya.

Dengan begitu, maka lengkap sudah berbagai fitur yang ada di aplikasi Google kamera ini.

Nah buat kamu yang belum pernah mencoba Gcam dan fitur-fitur canggih lainnya, tidak perlu khawatir. Karena di bawah ini nanti akan ada beberapa fitur-fitur yang ada di Google Kamera.

Berikut ini beberapa fitur dari Google Kamera yang bisa kamu nikmati ketika menggunakan Google kamera.

Mau tahu apa saja beberapa fitur canggih tersebut yang tentunya tidak ada di aplikasi kamera bawaan smartphone? Simak ulasan beberapa fitur Google kamera yang bisa kamu nikmati:

1. Fitur Night Sight

Fitur pertama ini memang fungsinya tidak jauh dari namanya. Kamu bisa menikmati fitur canggih ini hanya di Google kamera.

Karena di aplikasi kamera bawaan, kamu tidak akan pernah bisa menemukannya.

Memangnya apa fungsi dari fitur ini? Fungsi dari fitur ini adalah membantu kamera menangkap obyek secara mendetail ketika malam hari atau ketika ruangan dalam keadaan gelap meskipun tanpa bantuan dari flash.

Kamu bisa memotret benda-benda atau kamu sendiri di malam hari dengan hasil seperti kamu memotret ketika waktu pagi.

Selain itu, kualitas gambarnya juga cukup menjanjikan. Ketika kamu perbesar, foto atau gambar yang kamu hasilkan tersebut tidak pecah.

2. Fitur Photobooth

Jika kamu pernah berfoto dengan teman atau pasangan di dalam Photobooth yang tersedia di Mall atau di pelayanan publik lainnya, kamu akan tahu fungsi dari fitur ini.

Benarkah fitur ini memberikan hasil yang sama dengan foto di dalam Photobooth? Yaps benar sekali. Fitur ini memang berfungsi demikian.

Ketika menggunakan fitur ini kamera akan menangkap gambar secara otomatis saat kamu menggunakan pose yang berbeda-beda dengan cepat.

Contohnya seperti tersenyum, menjulurkan lidah, mengerlingkan mata dan pose lainnya yang pernah kamu lakukan di dalam Photobooth.

Bahkan hasil foto yang keluar pun tidak kalah bagus dengan foto yang ada di dalam Photobooth.

Kamu bisa menggunakan fitur ini ketika bosan dengan pose/gaya yang itu-itu saja.

Bahkan kamu bisa mengajak teman, keluarga, atau pasangan kamu berfoto menggunakan fitur ini dengan pose yang berbeda-beda.

3. Fitur Super Res Zoom

Bukankah kamu pernah ingin memotret seseorang dari kejauhan tanpa diketahui oleh orang tersebut? Jika pernah tentunya kamu harus menggunakan kamera yang apabila di Zoom atau diperbesar tidak akan pecah.

Karena akan sia-sia apabila kamu memotret seseorang itu dari kejauhan namun hasil foto yang ditunjukkan tidak maksimal dan tergolong mengecewakan.

Nah dengan memakai Google kamera ini, kamu tidak perlu kecewa lagi dengan hasil kamera yang pecah dan lain sebagainya.

kamu bisa menggunakan Super Res Zoom ini untuk memotret dari kejauhan entah itu gebetanmu atau pasanganmu yang lagi selingkuh sebagai bukti.

Fitur ini berguna untuk mengoptimalkan kualitas gambar ketika kamera menggunakan fitur Zoom.

Dengan begitu nantinya foto yang akan dihasilkan tidak akan pecah dan malah masih sama seperti hasil foto yang tanpa diperbesar sekalipun.

Kamu bisa menyimpan beberapa foto dari gebetanmu meskipun dia belum mengetahuinya. Siapa tahu dari hal tersebut gebetanmu malah menjadi jodohmu.

4. Fitur Group Selfie

Fitur ini berfungsi untuk menangkap latar belakang gambar lebih luas 184% dari aplikasi kamera lainnya.

Bayangkan ketika kamu sedang selfie, background yang ada di belakangmu akan tampak begitu luas. Mulanya yang hanya sejajar dengan tubuhmu, bisa menjadi lebih luas lagi.

Buat kamu penggemar selfie, fitur ini akan menjadi fitur yang paling kamu sukai. Kenapa? Karena kamu juga bisa memamerkan apa yang ada di belakang kamu.

Misalnya ketika kamu berfoto di bawah menara Eiffel, kamu juga bisa menunjukkan background belakangmu lebih luas lagi sehingga teman, keluarga, atau kerabat yang melihat langsung percaya dengan foto itu.

Cara Install Gcam di Asus Zenfone Max Pro M1

Kecanggihan fitur-fitur tersebut bisa kamu rasakan di Asus Zenfone Max Pro M1 dan lainnya.

Namun kali ini, kita akan membahas terlebih dulu cara install Gcam di Asus Zenfone Max Pro M1. Buat kamu pengguna Asus ini, kamu langsung bisa mencoba caranya.

Mudah kok kamu tidak perlu pakai root segala sehingga sistem android kamu akan aman terkendali.

Ketika sudah berhasil memasang di perangkat Smartphone kamu, kamu sudah bisa mencicipi berbagai fitur-fitur canggih dari Gcam tersebut.

Dengan dimanjakannya oleh beberapa fitur tersebut, kamu dapat mengunggah foto ke media sosial secara rajin. Baiklah untuk itu berikut ini Cara Install Gcam di Asus Zenfone Max Pro M1, yaitu:

  • Download dan pasang ADB Tools pada komputer atau laptop kamu
  • Buka dan jalankan ADB Tools tersebut
  • Matikan terlebih dulu Zenfone milik kamu dan masuk ke Fastboot Mode
  • Tekan agak lama Tombol Volume atas+Power secara bersamaan
  • Pada CMD komputer kamu ketik Fastboot Device untuk memastikan Zenfone kamu terhubung ke laptop atau komputer.
  • Ketik fastboot oem enable_camera_hal3true lalu enter.
  • Terakhir kamu ketik Fastboot reboot maka secara otomatis Zenfone kamu akan mereboot secara otomatis.
  • Selanjutnya tinggal kamu install dan pasang Google Camera pada perangkat Zenfone kamu.

Kamu bisa menikmati fitur-fitur canggih yang disajikan oleh Google melalui aplikasi Google kameranya tersebut.

Dengan cara install Gcam di Asus Zenfone Max Pro M1 milik kamu, kamu bisa menggunakan kamera canggih meskipun kamera bawaannya biasa-biasa saja.

Nah, itu dia Cara Install Gcam di Asus Zenfone Max Pro M1. Buat kamu yang ingin mendapatkan hasil kamera yang bagus jangan lupa untung menginstalnya dan selamat mencoba.

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.