Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Gratis! Cara Membuat Akun Ssh Dengan Mudah Begini Caranya!

Cara Membuat Akun SSH

Bagi para pemilik website dan para pelaku bisnis online istilah SSH sudah tidak asing lagi karena memang sangat berkaitan erat dengan biasa mereka gunakan untuk  menunjang kegiatannya.

Cara membuat akun SSH sangat mudah, anda bahkan bisa membuatnya secara gratis melalui berbagai situs penyedia layanannya.

Apa Itu SSH?

SSH (secure sheel)  merupakan sebuah aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rlogin, Rsh dan lain-lain. Pada dasarnya, SS ini berfungsi untuk mengakses mesin secara remote.

Berbeda dari telnet, SSH menyediakan enkripsi data antara klien dengan server yang digunakan. Penggunaan SSH dalam protokol website bisa jauh lebih aman ketimbang menggunakan yang lainnya.

Apa Manfaat SSH?

Dengan menggunakan SSH maka anda bisa bergerak dengan bebas melalui struktur file akun hosting. Disamping itu anda juga dapat memonitor log file dan menghentikan services, bahkan anda juga bisa menggunakan Install software ke akun hosting dan manage database MySQL.

Keuntungan Menggunakan SSH

Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan SSH untuk website anda. beberapa keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. DNS spoofing
  2. Memanipulasi data seperti router di sepanjang jalan
  3. IP adress spoofing

Bagaimana Cara Membuat Akun SSH?

Menggunakan SSH memang sangat aman karena semua data akan di enkripsi dengan baik sehingga aman dai malware dan virus. Cara membuat akun SSH sangat mudah, anda bisa membuatnya dengan cara seperti ini:

  1. Silahkan anda kunjungi situs www.fastssh.com
  2. Pilih negara yang akan di gunakan, jika anda ingin membuatnya di Indonesia maka klik select In Asia
  3. Klik select in Indonesia
  4. Selanjutnya tinggal anda pilih server yang akan anda gunakan pilih server yang memiliki spesifikasi bagus untuk anda gunakan
  5. Klik create SSH account in Indonesia
  6. Selanjutnya silahkan anda buat username  dan password baru akun anda
  7. Klik centang pada verifikasi Catcha
  8. Klik create new account
  9. Tunggu beberapa saat maka akun SSH anda akan aktif, silahkan anda catat data akun SSH anda tersebut

Saya sarankan copy saja data tersebut dan simpan di notepad jangan di catat manual supaya tidak capek dan tidak terjadi kesalahan pencatatan data

Daftar Situ Yang Bisa Di Gunakan Untuk Membuat SSH

Nah cara membuat akun SSH selain menggunakan situs diatas juga masih ada situ lainnya loh. Namun cara membuatnya sedikit berbeda dari situs diatas, meski demikian anda tidak akan kesulitan karena tidak jauh perbedaannya.

  1. Situs SSHkit
  2. Situs TCPVPN
  3. Situs fulSSH
  4. Situs skySSH
  5. Situs Speed SSH
  6. Situs SSH android
  7. Situs PVN jantit
  8. Dan masih banyak lagi

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.