Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

10 Juta Pertama, Dengan Cara Membuat Facebook Ads 2019! Ini Trik Nya!

Cara Membuat Facebook Ads

Facebook ads saat ini menjadi salah satu primadona bagi para pelaku usaha bisnis online. Dengan menggunakan Facebook ads maka produk dan bisnis mereka menghasilkan omset hingga puluhan bahkan ratusan juta.

Di samping omset yang bisa di dapat dengan cukup mudah, cara membuat Facebook ads juga tidaklah rumit. Bahkan anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Apa Itu Facebook Ads?

Facebook ads atau Facebook Advertising adalah sarana promosi atau iklan yang di tawarkan oleh pihak Facebook kepada para pelaku bisnis.

Dengan menggunakan Facebook ads maka produk yang di iklankan di lihat oleh jutaan orang pengguna Facebook dari berbagai kalangan dan berbagai tempat. Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan penjualan dari produk tersebut.

Apa Manfaatnya Menggunakan Facebook Ads?

Facebook ads adalah fitur atau layanan yang di berikan oleh pihak Facebook kepada para pelaku usaha untuk mempromosikan bisnisnya di Facebook kepada jutaan orang pengguna Facebook. Banyak manfaat yang bisa di dapat diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Branding produk
  2. Membuat target bisnis yang tepat
  3. Jangkauan target jauh lebih luas meliputi berbagai negara dan dunia
  4. Meningkatkan CTR
  5. Meningkatkan penjualan
  6. Mendapatkan database tertentu

Lantas Bagaimana Cara Membuat Facebook Ads?

Cara membuat Facebook ads tidaklah sulit. Di luar sana banyak sekali orang mengadakan seminar seputar Facebook ads dengan tujuan ketika beriklan dapat meningkatkan konversi penjualan.

Namun sebenarnya cara-cara tersebut sangat lah mudah. Nah, jika anda belum tahu cara membuat facebook ads caranya sebagai berikut ini:

  1. Silahkan kunjungi situs Facebook.com
  2. Masuk menggunakan akun Facebook anda
  3. Untuk membuat iklan atau Facebook ads kini semakin mudah, langsung klik buat iklan
  4. Anda akan di bawa ke halaman Facebook ads
  5. Silahkan anda buat akun Facebook ads nya terlebih dahulu, lengkapi semua data pada formulir pembuatan akun
  6. Masukkan link produk nya jika anda ingin beriklan menggunakan link ke website anda, jika tidak masukkan saja produk dan deskripsi produknya lebih bagus gunakan teknik copywriting agar konversi penjualannya bagus
  7. Selanjutnya silahkan anda tentukan target iklan anda, dalam hal ini anda haru paham betul antara produk yang akan di iklankan dengan target market nya, maksudnya adalah produk tersebut harus sesuai dengan tujuan atau target customer nya, tentukan kategori usia, hobi, gender dan lain sebagainya
  8. Lalu silahkan anda masukkan jumlah budget iklan yang aka anda gunakan berapa rupiah perhari, semakin mahal dana yang anda masukan untuk iklan maka semakin bagus dan luas jangkauan iklannya
  9. Lakukan pembayaran dan tayang kan iklan produk anda

Nah begitulah cara membuat Facebook ads untuk menghasilkan penjualan pertama. Agar hasilnya bagus saya sarankan anda untuk masukkan budget iklan minimal Rp.25.000-Rp.50.000/day.

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.