Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Cara Membuat Stiker Line

Cara Membuat Stiker Line

Pengguna Line tentu tahu stiker Line yang kerap mereka dapatkan atau mereka kirimkan ke kontak Line lainnya. Line sendiri memang sudah terkenal dengan berbagai stiker-nya yang menarik.

Kamu harus tahu, stiker tersebut bukan hanya buatan dari perusahaan Line saja, kamu sendiri bisa membuat stiker Line sesukamu.

Untuk membuat stiker Line kamu harus tahu cara membuat stiker Line. Dengan mengetahui caranya, kamu akan bisa membuat stiker Line sesuai dengan keinginan kamu.

Stiker Line yang kamu buat akan menarik perhatian kontak-kontak yang ada di Line kamu. Mereka akan terpesona dan mengejar-ngejar kamu untuk mengajari mereka membuat stiker tersebut. Nah Line kamu yang semula sepi jadi ramai kan?

Apa Itu Aplikasi Line

Line merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh seseorang berkomunikasi dengan orang yang tentunya sama-sama pengguna Line.

Aplikasi chatting ini memiliki fitur-fitur unggulan yang berbeda dari aplikasi chatting lainnya. Selain itu, beberapa nada dering untuk aplikasi ini memiliki ciri khas tersendiri sehingga tak heran banyak orang menghafal nada dering tersebut.

Fungsi Line

Line sendiri memiliki fungsi serta manfaat yang bisa dirasakan oleh para penggunanya. Tampilannya yang nyentrik, membuat aplikasi ini mempunyai pelanggan nyaris puluhan ribu di awal kemunculannya.

Fitur-fitur yang ada di dalamnya membuat beberapa orang masih betah menggunakan Line. Selain menarik, Line juga salah satu aplikasi chatting yang paling digemari karena beberapa nada deringnya memiliki ciri khas dan tergolong menjadi nada dering yang enak di dengar.

Bahkan ada aplikasi chatting lain dengan sengaja diganti oleh penggunanya menggunakan nada dering Line karena saking enaknya. Ciri khas tersebut menambah poin plus bagi Line di mata pelanggannya.

Line juga memiliki stiker yang bisa dikreasikan sendiri oleh penggunanya melalui halaman resmi Line. Ini menarik sekali karena hanya Line yang menerapkan fitur pembuatan stiker untuk penggunanya sendiri.

Sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mencari aplikasi lain untuk membuat stiker Line. Lebih jelasnya berikut ini fungsi Line:

1. Komunikasi Menjadi Lebih Efisien

Adapun fungsi utama dari aplikasi LINE ini yaitu menjadikan komunikasi menjadi lebih efisien dan gratis tentunya. Aplikasi LINE ini juga harus terkoneksi dengan jaringan internet untuk dapat terhubung dengan sesama pengguna LINE.

Hebatnya lagi, pengguna tidak hanya dapat saling berkomunikasi dengan orang-orang lokal atau domestik, melainkan juga dapat melakukan komunikasi antarnegara atau internasional.

Dengan adanya LINE, segala fitur komunikasi LINE yang terhubung dengan internet dapat digunakan dengan mudah dan cepat. Di antaranya, yaitu chat (pesan instan), call (telepon), dan video.

Aplikasi yang mengandalkan jaringan internet ini dapat membuat komunikasi menjadi lebih efisien, seperti tidak membuang biaya tambahan (pulsa), hemat waktu, dan dapat mengobrol gratis di mana pun dan kapan pun.

2. Menambah Jaringan Pertemanan

Berkaitan dengan konteks komunikasi, tentunya tidak terlepas dari orang-orang yang saling terhubung antara satu dengan yang lainnya.

Baik berupa antarpribadi maupun antar anggota grup, komunikasi tersebut membangun dan menambah jaringan pertemanan yang baru.

Sehingga sangat tidak menutup kemungkinan untuk dapat memiliki teman-teman baru maupun kolega baru yang ternyata dapat menguntungkan.

3. Mudah Berbagi Foto, Video, Suara, Dan Berkas Lain

Selain dapat melakukan chat, panggilan telepon, maupun video, aplikasi LINE juga mendukung untuk berbagi atau saling bertukar foto, video, suara, kontak, lokasi, dan berkas-berkas lainnya dalam ruang obrolan atau kepada sesama pengguna.

Caranya pun cukup simpel dan tergolong sangat mudah. Dan yang tak kalah menariknya, LINE juga menyediakan stiker gratis maupun berbayar yang membuat pengguna semakin betah.

Berbagi foto, video, teks, dan stiker ini juga tidak hanya dapat dibagikan dalam ruang obrolan, melainkan juga dapat dibagikan kepada publik melalui Timeline. Dengan demikian, seluruh teman-temanmu dapat melihatnya.

4. Dapat Menemukan File Dan Menyimpan File Dengan Cepat

Line memiliki akselerasi pengoperasian yang sangat cepat, sehingga pengguna Line akan menikmati kecepatan tersebut.

Apalagi dalam menyimpan atau menemukan file, kamu bisa menemukan beberapa berkas seperti pesan, foto, video, dan lainnya dengan cepat tanpa harus menunggu proses yang panjang dan lama.

Fitur-Fitur Line

Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, bahwasanya Line memiliki fitur-fitur yang menarik sehingga kamu akan dengan mudah dimanjakan oleh fitur-fitur yang dimiliki oleh Line tersebut.

Lalu apa saja sih fitur-fitur yang membuat Line digemari oleh orang-orang sampai saat ini? Ada sekitar puluhan fitur yang bisa kamu nikmati ketika menggunakan Line ini.

Dengan begitu kamu tidak akan bisa berpaling dari Line karena fitur ini senantiasa memberikan kepuasan apabila sedang digunakan. Nah berikut fitur-fitur Line tersebut:

1. Fitur Chatting, Telepon, Video Call Dan Live

Seperti aplikasi chatting lainnya, tentu saja Line dilengkapi dengan fitur untuk berkomunikasi. Fitur yang digunakan untuk alat berkomunikasi itu di antaranya fitur chatting, fitur voice call atau telepon, video call dan yang paling berbeda dengan aplikasi lain adalah fitur Live.

Kamu bisa membuat ruang obrolan dengan mengumpulkan beberapa kontak. Di sana nanti kamu bisa menggunakan fitur Live untuk menyiarkan secara langsung kegiatan kamu di ruang obrolan tersebut secara langsung seperti dalam televisi.

2. Stiker Dan Tema

Nah fitur yang kedua ini merupakan fitur unggulan dari Line. Line memiliki berbagai macam stiker. Mulai dari stiker dalam bentuk gambar diam, bergerak, hingga gambar yang bisa bersuara.

Selain itu agar tampilannya, menarik, Line memberikan tema secara gratis. Sehingga pengguna bisa mengganti tema sesuka hatinya tanpa harus membayar.

Karena adanya fitur ini, kamu bisa lebih bebas dan leluasa dalam mengekspresikan diri melalui stiker maupun teman yang menarik ketika berkomunikasi dengan kontak Line lain. Stiker menarik bisa menjadi gerbang mula tumbuhnya rasa cinta.

3. Mengirim File

Fitur ini sebenarnya memang tidak jauh berbeda dengan fitur yang ada di aplikasi chatting lainnya. Yakni fitur attachment.

Fitur ini bisa kamu gunakan untuk mengirim gambar, video, file, suara dan informasi penting lainnya dalam bentuk teks. Kamu tidak perlu risau karena dengan Line kamu juga bisa mengirim file layaknya aplikasi chatting lainnya.

Cara Membuat Stiker Line

Sebagai pengguna Line tidak salah lagi apabila kamu menjadi penggila stiker. Nah tahukah kamu ada beberapa cara membuat stiker Line sendiri sehingga stok Stiker Line kamu akan menumpuk dan lawan chatting tidak akan bosan dengan stiker yang kamu kirimkan. Nah berikut caranya:

  • Download aplikasi Ycon di play store atau aplikasi internet
  • Buka aplikasi yang sudah kamu pasang tersebut
  • Pilih tombol start untuk memulainya
  • Selanjutnya kamu tinggal klik tombol + yang terletak di bagian atas dengan tulisan New Sticker set.
  • Kamu tinggal membuat stiker sesuai keinginan kamu. Kamu juga bisa membuat sticker menggunakan wajah kamu lo.

Cara membuat stiker Line bisa dilakukan dengan mudah. Sehingga kamu sebagai pengguna Line dapat mengumpulkan stok stiker Line yang bisa kamu gunakan untuk chatting dengan kontak lain yang ada di Line kamu.

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.