Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Keren! Begini Cara Membuat Watermark Di Smartphone

Cara Membuat Watermark

Jika kamu adalah orang yang cukup populer maka tidak heran jika foto kamu di curi begitu saja oleh orang lain.

Namun kini kamu tidak perlu khawatir, karena foto kamu bisa kamu lindungi dengan memasang watermark pada foto kamu tersebut.

Cara membuat watermark sekarang lebih mudah, kamu bisa menggunakan smartphone kamu dan memanfaatkan berbagai aplikasi watermark.

Kenapa Tidak Pakai Cara Membuat Watermark Di Corel?

Membuat watermark memang bisa menggunakan coreldraw, namun tentu kamu harus paham degan coreldraw.

Sedangkan cara ini kamu tidak perlu paham corel atau pun memiliki basic edit foto. Kamu cukup baca artikel ini saja maka kamu sudah bisa membuat watermark pada foto kamu.

Mana Yang Lebih Baik, Edit Foto Di Corel, Picsart Atau Menggunakan Aplikasi?

Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk membuat watermark. Seperti dengan cara membuat watermark di picsart, coreldraw, aplikasi bahkan menggunakan ms Word juga bisa.

Namun jika di tanya mana yang lebih baik, menurut saya semua nya baik. Karena memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing.

Nah khusus untuk kamu yang memang tidak memiliki basic edit foto maka cara membuat watermark di android bisa jadi pilihan yang tepat.

Karena menggunakan android ataupun smartphone lainnya kamu tidak perlu paham desain ataupun edit foto sekalipun.

Bagaimana Cara Membuat Watermark Di Smartphone?

Cara membuat watermark menggunakan smartphone  sangat mudah sekali. Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi untuk membuatnya. Untuk lebih jelasnya  silahkan simak ulasan berikut ini:

1. Aplikasi My Watermark

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi my watermark. Buat kamu yang sering berselfi ria maka aplikasi ini cocok sekali untuk kamu gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa memasukkan ama kamu kedalam foto agar tidak bisa dibajak orang sembarangan. Meski di bajak pun nama kamu masih adad disana.

2. Aplikasi Add Watermark

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat watermark pada foto kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan gambar seperti logo atau yang lainnya.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan watermark berupa teks yang kamu inginkan untuk melindungi foto kamu agar tidak di curi sembarangan.

Uniknya,  aplikasi ini tersedia dalam 2 versi berbeda, yaitu versi free atau gratis dan versi berbayar. Tentu keduanya memiliki perbedaan.

3. Aplikasi Instamark

Khusus buat kamu yang sering pake stiker pada foto maka aplikasi ini adalah jawabannya. Cara membuat watermark dengan menggunakan aplikasi ini memang lebih unik.

Karena kamu bisa menambahkan berbagai element lain ke dalamnya. Jadi selain foto kamu ter proteksi dengan watermark, kamu juga bisa mempercantik nya dengan menambahkan stiker dan element lainnya.

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.