Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

3 Cara Menghilangkan Watermark Di Filmora: Mudah&Gratis

Cara Menghilangkan Watermark Di Filmora

Buat kamu yang suka atau selalu berkutat dengan editing video, tentu tidak asing dengan aplikasi edit video satu ini. Filmora menjadi salah satu aplikasi edit video yang banyak diminati karena hasilnya bisa maksimal dan penggunaannya juga mudah.

Tapi sayangnya, keberadaan watermark di video kamu cukup mengganggu. Oleh karena itu, lakukanlah cara menghilangkan watermark di Filmora untuk menjaga kualitas video kamu.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Wondershare Technology Co ini sudah digunakan oleh 50 juta pengguna lebih sejak dirilis pada 14 Desember 2015 lalu.

Aplikasi yang berukuran 76,27 Mb ini juga banyak diinstall karena menyediakan layanan dari yang berbayar hingga yang gratis.

Meski video hasil editan dengan Filmora cukup berkualitas, tapi banyak yang menyayangkan keberadaan watermark pada videonya. Nah, buat kamu yang menghilangkan watermarknya, yuk lakukan beberapa cara berikut ini:

Cara Menghilangkan Watermark Di Filmora Pada Laptop

Tidak harus menggunakan komputer atau Pc dengan spek tinggi, Filmora bahkan bisa kamu pasang di laptop atau netbook sekalipun dengan spek rendah.

Ukuran Filmora yang ringan membuat aplikasi ini banyak digunakan untuk menghasilkan video-video berkualitas tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Cara Menghilangkan Watermark Di Filmora Dengan Registrasi Terlebih Dahulu

Tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi lainnya, kamu juga harus memiliki akun Filmora sendiri sebelum menggunakannya untuk edit video.

Setelah memiliki akun atau sudah registrasi, keuntungan yang kamu dapat adalah bisa menggunakan beragam item yang tidak bisa dibuka saat belum registrasi.

Kelebihan lainnya yaitu bisa menghilangkan watermark yang cukup mengganggu tampilan video kamu. Adapun cara menghilang watermark dengan cara registrasi yaitu:

  • Sebelum registrasi, matikan dulu koneksi internet yang tersambung pada laptop atau PC kamu. Mematikan koneksi internet bertujuan agar Filmora kamu tidak kembali lagi menjadi versi gratis
  • Setelah itu, buka aplikasi Filmoranya, lalu pilih “Full Feature Mode”
  • Jika Filmora belum teregistrasi atau masih dalam versi gratis, aplikasi kamu akan terdapat menu “Register” di bagian paling atas. Klik saja menu tersebut
  • Kemudian saat jendela kecil “Wondershare Filmora (UNREGISTERED) muncul, masukkan saja “Licensed email” dan “Registratrion code”
  • Setelah kode registrasi dan lisensi emailnya sudah benar, lanjut klik “Register”, maka proses registrasi pun selesai

Nah buat kamu yang menggunakan sistem operasi Windows, berikut ada beberapa kode registrasi serta email lisensi yang bisa digunakan untuk membantu cara menghilangkan watermark di Filmora:

Registrasion code        : fb9694298253b5154e70d22b3033808

Registrasion code        : 10403029cf3644154841651af141e800

Registrasion code        : 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301

Registrasion code        : d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19

Registrasion code        : 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e

Cara Menghilangkan Watermark Di Filmora Secara Permanen

Sangat disayangkan jika Filmora yang sudah diregistrasi akan menjadi versi gratis kembali. Beberapa faktor penyebab Filmora kembali versi gratis lagi karena saat registrasi koneksi internet tidak dimatikan.

Karena Filmora mengetahui bahwa kode aktivasi yang kamu masukkan tadi tidak resmi dari pihak Filmora, melainkan hanya kode random yang pernah digunakan sebelumnya.

Salah satu cara agar registrasi Filmora bisa permanen yaitu dengan memanfaatkan Firewall yang merupakan fitur bawaan dari Windows. Adapun langkah-langkah untuk menghilangkan watermark secara permanen yaitu:

  • Masuk terlebih dahulu pada menu “Control Panel” yang ada di menu “Start”
  • Kemudian, ubah dulu “View by” jadi “Category”
  • Masih di jendela Control Panel, klik menu “System and Security”
  • Selanjutnya klik “Windows Defender Firewall”
  • Setelah berada di halaman firewall, pilihlah menu “Advanced Settings”
  • Pada halaman Windows Defender Firewall and Advance Security pilih “Inbound Rules” lalu klik “New Rules”
  • Kemudian klik “Program” dan pilih “This program path”, tekan “Browse” lalu cari “Filmora.exe” dan pilih Next
  • Selanjutnya pada halaman Action, pilihlah “Block the connection” dan klik tombol Next pada bagian bawah
  • Setelah itu, pada proses berikutnya lakukan ceklis saja pada semua pilihan, baik pada Domain, Privat, dan Public. Jika sudah ceklis, klik Next
  • Kemudian pada halaman “New Inbound Rule Wizard” pada bagian menu “Name”, ketikan nama Filmora atau nama lain sesuka kamu. Jika sudah selesai klik “Finish”

Cara Menghilangkan Watermark Di Filmora Aplikasi Di Hp

Tidak hanya tersedia dalam versi desktop, kamu juga bisa menggunakan Filmora untuk edit video di smartphone kamu. FilmoraGo merupakan aplikasi edit video yang hasil videonya tidak akan kalah berkualitas dengan kamu menggunakan aplikasi Filmora di laptop atau PC.

Sama seperti Filmora, aplikasi FilmoraGo juga akan memunculkan watermark pada setiap video yang kamu export atau saat kamu simpan.

Nah untuk menghilangkan watermark tersebut kamu bisa menggunakan cara menghilangkan watermark di filmora berikut tanpa menjadi member Filmora yang premium:

Cara Menghilangkan Watermark Di Filmora Secara Gratis Dengan Bantuan Aplikasi

Memang cara yang paling mudah adalah dengan kamu registrasi lalu berlangganan alias menggunakan Filmora secara berbayar. Akan tetapi jika kamu mau yang free, kamu bisa tetap menghasilkan video tanpa watermark dengan bantuan aplikasi bernama FilmoraGo MOD.

MOD sendiri merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Filmora premium secara gratis. Aplikasi yang berukuran tidak lebih dari 100MB sangat cocok digunakan meski dengan Ram dan memori internal yang tidak besar. Cara install dan penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, yaitu:

  • Unduh dulu aplikasi FilmoraGO MOD dan install aplikasinya
  • Proses instalasinya memang sedikit lama
  • Jika sudah selesai, kamu langsung bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan watermark

Selain untuk cara menghilangkan watermark di Filmora, ternyata aplikasi ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya yang sangat membantu dalam proses editing video. Fitur-fitur yang disediakan FilmoraGo MOD ini antara lain:

  • Akses Gratis pada Fitur Premium

Menikmati fitur premium tanpa berbayar? Bisa banget nih buat kamu pengguna aplikasi ini. Karena begitu kamu memasang aplikasi FilmoraGo MOD ini maka kamu tidak perlu lagi berlangganan atau membeli fitur-fitur tersebut

  • Bebas Iklan

Tidak perlu khawatir akan diganggu iklan yang tiba-tiba muncul, dengan FilmoraGO MOD kamu bisa edit video tanpa gangguan iklan

  • Menghilangkan Suara Asli atau Suara Latar Belakang Video

Buat yang ingin membuang suara latar belakang video, aplikasi ini juga akan membantu untuk menghilangkannya

  • Dapat Melakukan Importing tanpa Batas

Semakin lama durasi video yang kamu edit, dan semakin tinggi pula resolusi video kamu, jangan heran jika akan memakan waktu lama dalam mengekspornya.

Namun dengan aplikasi ini kamu tetap bisa edit video dengan durasi sesuka kamu tanpa batasan. Memang dengan kamu registrasi resmi atau menjadi member Filmora premium, kamu tidak akan repot-repot lagi melakukan cara menghilangkan watermark di Filmora.

Selain itu, dengan berlangganan, itu berarti kamu sudah mendukung dan menghargai pembuat aplikasi ini. Tapi kalau kamu mau yang free, silahkan mencoba!

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.