Admin Ah hanya orang biasa saja aku mah. Karena sering banyak yang tanya tentang Bandung, maka mending semuanya ditulis disini aja. Biar banyak yang baca juga kan.

Daftar Hotel Seram di Bandung yang Bikin Merinding

3 min read

Hotel Seram di Bandung

Hotel merupakan sebuah tempat penginapan yang biasa disewa orang untuk beristirahat. Setiap hotel memiliki sejarahnya masing-masing. Diantaranya, ada beberapa hotel yang memiliki sejarah cukup menyeramkan. Asal-usul hotel menjadi menyeramkan biasanya di akibatkan oleh adanya suatu tragedi tertentu, bisa tragedi bunuh diri atau terjadi pembunuhan di hotel tersebut. Di Bandung ada beberapa hotel yang memiliki kisah dan cerita seram.

Beberapa diantaranya bahkan pernah saya alami sendiri ketika ada di hotel tersebut. Tentu ini menjadi pengalaman tidak mengenakan.

Namun mimin tidak akan menyebutkan secara jelas nama hotel nya ya. Namun buat kamu yang menginap disana, wajiblah berhati-hati.

1. Hotel di Jalan Merdeka

Hotel ini memiliki cerita horor yang cukup menyeramkan. Bahkan cerita ini bersumber dari para karyawan yang pernah bekerja di hotel tersebut. Ada beberapa karyawan hotel yang mengatakan bahwa ada yang pernah melihat penampakan tanpa kepala disana.

Ada yang bilang bahwa beberapa tamu mengurungkan niat untuk menginap di hotel ini dan memutuskan untuk pindah hotel.

Ceritanya seorang tamu ini datang pada saat larut malam dan memesan satu kamar hotel. Namun tak lama dari itu ada suatu penampakan yang membuat tamu ini ngacir tidak jadi menginap d hotel ini.

2. Hotel di Sekitar Punclut

Diceritakan oleh seseorang mantan karyawan hotel ini. Bahwa hotel ini memiliki aura yang menyeramkan.

Pada saat malam mulai, si mantan karyawan ini pernah di tugaskan sebagai room service. Dia di tugaskan untuk mengumpulkan kertas dari setiap kamar.

Keanehan mulai terjadi saat ia masuk ke kamar di lantai 2. Awalnya muncul bau kemenyan, di susul dengan bau melati. Hal yang bikin dia ngacir bahkan sampai resign adalah penampakan kuntilanak yang muncul di kamar mandi saat ia ada di kamar tersebut.

3. Hotel di jalan Dokter Rum

Cerita horror di hotel ini sangat banyak, pernah di alami oleh seorang mantan karyawan hotel ini juga.

Mantan karyawan tersebut pernah melihat penampakan di lift. Ketika itu ia masuk lift tanpa disadari liftnya naik sendiri ke lantai paling atas. Kemudian, pintu lift terbuka sendiri tepat di lantai paling atas.

Terus terang saja, kejadian ini membuat trauma si mantan karyawan hotel tersebut. Sekelebat bayangan putih lewat di depan lift tepat depan muka si mantan karyawan itu.

Hotel ini masuk dalam salah satu daftar hotel seram di kota Bandung. Saat kamu menginap disana, pilih tempat yang bagus ya. Jangan sampai salah, karena ada banyak tempat seram di Bandung yang gak cocok buat para penakut.

4. Hotel di Jalan Taman Sari

Seorang mantan karyawan hotel ini juga yang menceritakan kejadian horornya kepada mimin beberapa waktu lalu.

Tepatnya saat itu sehabis margib, si mantan karyawan ini iseng mengunci salah satu temannya yang di sangkanya ada di ruangan teknisi karena dari luar terdengar ada seseorang di ruangan teknisi.

Namun setelah di kunci dari luar, tidak ada suara apapun dari dalam. Karena merasa penasaran, lalu dia mengajak temannya untuk membuka ruangan teknisi itu dan ternyata tidak ada siapapun di ruangan itu.

Sontak dia lari terbirit-birit  karena kaget oleh kelakuannya sendiri. Hingga akhirnya seorang satpam yang sudah bekerja lama menceritakan bahwa ada aura horror di hotel itu dan pernah menggoyang-goyangkan kursi tamu hingga si tamu memutuskan untuk pindah hotel.

5. Hotel di Daerah Lembang

Hotel yang satu ini merupakan hotel paling tua di jawa barat. Ada seorang anak yang pernah PKL di hotel ini yang pernah mengalami kejadian horor di hotel tersebut.

Tepatnya 2018 lalu, ia bersama temannya bagian shift sore. Hal ini otomatis membuatnya kerja sampai malam. Tepat jam 11 malam saat ia selesai membereskan kamar.

Waktu itu, ia akan turun dari lantai 3 menuju ke bawah. Sebelum masuk lift dia liat ada mbak-mbak pake baju putih sedang nangis di pojokan dekat lift.

Untuk menunjukkan rasa peduli, ia mendekati wanita itu dan menyapanya. “Mbak kenapa? Ada yang bisa saya bantu?” Tuturnya. Betapa kaget nya ia ketika wanita itu membalikkan badannya sambil cekikian dengan muka rata.

Ia jatuh pingsan dan ditemukan rekannya yang lain dan dibawanya ke ruang office.

6. Hotel di Jalan Asia Afrika

Ada yang pernah menginap juga di hotel ini dan mengalami kejadian horror? Jika kalian ada yang pernah mengalaminya juga, maka kalian bernasib sama dengan mimin.

Pada awalnya, mimin sendiri sih gak begitu perduli dengan cerita orang yang sempat mimin dengar bahwa hotel ini termasuk salah satu daftar hotel seram di Bandung.

Bulan Mei 2015 pertama kali mimin ke Bandung, teman-teman dari luar kota main ke Bandung. Karena gak memungkinkan tidur di rumah, terpaksa mimin bawa ke hotel.

Dan kejadian aneh pun terjadi. Saat itu jam 2 dinihari, setelah cape ngobrol sana-sini, anak-anak bilang laper.

Temen-temen ngajakin nyari makan keluar, namun karena mager, mimin gak ikut. Saat temen-temen udah keluar melalui lift, mimin masuk lagi kedalam kamar hotel.

Gak berselang 1 menit ada yang ketuk pintu, mimin buka eh tahu nya temen mimin balik lagi, tapi hanya sendirian. “Loh kok balik lagi, temen yang lain mana?” tanya mimin.

Ke bawah, gwa males ah! jawabnya ketus. Anehnya disitu dia gak masuk ke kamar justru malah ke kamar mandi.

Berselang 30 menit dia gak keluar dari kamar mandi. Tiba-tiba pintu kamar diketuk lagi, temen mimin udah pada balik dan bawa makanan.

Disitulah mimin heran, ternyata temen mimin yang tadi balik lagi ada bersama temen mimin yang lain. “Loh kok lu bareng mereka, bukannya tadi balik ya, ini yang di kamar mandi siapa?” semua pada heran.

Admin Ah hanya orang biasa saja aku mah. Karena sering banyak yang tanya tentang Bandung, maka mending semuanya ditulis disini aja. Biar banyak yang baca juga kan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *