Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Daftar Mobil Baru Dibawah 100 Juta Murah Tapi Tak Murahan

Kali ini kita ulas tentang daftar mobil baru dibawah 100 juta murah tapi tak murahan. Daya tarik mobil murah di indonesia sangat besar sekali antusiasme-nya. Ya, mungkin ini mengindikasikan daya beli masyarakat yang sudah bisa menjangkau untuk membeli kendaraan mobil yang harganya dibawah  100 juta. Sementara untuk kelas 100-200 juta, itu biasanya baru diminati oleh kalangan menengah, adapun kalangan bawah biasanya mereka memaksakan untuk kredit. Sementara 200 juta+, itu biasanya diminati oleh mereka yang sudah kaya.

mobil baru dibawah 100 juta

Jumlah peminat mobil murah dibawah 100 juta, jumlahnya sangat banyak. Namun pihak pabrikan juga belum banyak yang berani untuk menawarkan harga dibawah itu. pasalnya mereka juga bisnis mempertimbangkan return yang bisa didapatkan dari biaya pengeluaran yang harus mereka keluarkan mulai dari produksi sampai memperhatika pajak kendaraan yang harus dibayar ke pemerintah yang harganya gak murah.

Namun sampai saat ini, ada beberapa pabrikan yang berani merilis produk-produk mobil baru yang harganya memang dibawah 100 jutaan. Ini sebetulnya sebuah keberanian dari pihak perusahaan tersebut, namun memang mereka juga jeli menyesuaikan permintaan dengan kualitas produk. Sementara pihak konsumen inginnya mereka bisa dapat kualitas yang bagus dengan harga yang murah. Namun pihak pabrikan juga berusaha bagaimana menyajikan produk mobil bagus dengan harga yang terjangkau itu.

  1. Daihatsu Ayla D M/T MI: Rp 87.050.000
  2. Daihatsu Ayla D Plus M/T MI: Rp 99.250.000.
  3. Datsun Go+ Panca D: Rp 94,6 juta
  4. Datsun Go Panca A: Rp 94,2 juta
  5. Suzuki Carry Futura Chasis: Rp 95 juta
  6. Daihatsu Hi Max: Rp 96 juta
  7. Tata Nano: Rp.100 Jutaan

Nah itulah beberapa pilihan mobil murah yang memang bisa anda coba miliki dengan harga yang terjangkau. Dengan memiliki mobil diatas, anda semua harus memiliki komitmen untuk bisa merawatnya dengan baik agar kemudian mobil anda bisa awet meski harganya tidak begitu mahal.  Dalam hal apapun yang paling mahal itu biasanya adalah tentang perawatan karena memang ini memiliki peran yang sangat penting sekali untuk memudahkan anda dalam mendapatkan  kendaraan yang anda miliki menjadi tahan lama.

Ada banyak cara juga yang bisa dilakukan agar mobil murah anda itu awet. Nah hal yang paling penting dan utama adalah dimana anda harus baca panduan. Kalau panduannya dalam bahasa inggris, maka silahkan translate bahasanya kedalam bahasa indonesia. Nah dengan demikian, maka kemudian ini bisa menjadi salah satu acuan yang lebih besar agar anda berhasil mendapatkan apa-apa saja yang kiranya anda perlu gunakan. Bijak dalam menggunakan kendaraan sangat penting dalam merawat semua mobil baru dibawah 100 juta murah tapi tak murahan.

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Makin Serem Inilah Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250

Dengan hadirnya kawasaki ninja 250 terbaru, maka persaingan motor fairing 250 cc makin panas saja nih gan. Motor ini di hadirkan untuk kembali menantang...
Administrator
2 min read

Daftar Lengkap Motor Sport Terbaik Kelas 150cc dan 250cc + Harganya

Halo.. Kali ini saya mau share informasi tentang daftar motor sport terbaik kelas 150cc dan juga 250cc. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang...
Administrator
1 min read

Produk Yamaha yang Gagal dan Tak Laku di Indonesia

Di pasaran indonesia, tak semua produk motor dari banyak pabrikan laku. Ada beberapa diantaranya yang bisa dibilang ‘gagal’. Apa indikatornya? Indikatornya cukup mudah yakni...
Administrator
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.