Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Deretan Mobil dan Motor Mewah Sule Harganya Fantastis

Siapa sih yang gak kenal sule?? Ya, dunia komedian memang sangat menjanjikan di era sekarang. Faktanya, sule atau pria yang bernama Entis Sutisna itu berhasil meraih pundi-pundi penghasilan yang benar-benar fantastis dari profesinya sebagai komedian. Bisa dibilang dia adalah generasi pertama komedian yang berhasil meraih pundi penghasilan menjanjikan sehingga punya deretan mobil mewah sule dan motor.

mobil mewah sule

Lahir dari debutan grup audisi lawak S.O.S dalam sebuah ajang pencarian bakat salah satu stasiun TV, kemudian Sule menjelma jadi sosok yang lucu dan banyak dipakai di acara-acara televisi nasional dan lokal. Dari lawakannya yang cukup seru, maka kemudian membuat banyak stasiun tv mau memakai jasa lawakannya, belum lagi yang offline.

Beberapa acara besar telah dilakoninya seperti acara Opera Van Java (OVJ), prikitiw, dan sekarang di Ini TalkShow. Tentu dari deretan acara besar itu, ada banyak sekali penghasilan yang telah didapatkannya. Konon Sule lebih tertarik pada investasi property dan menjalankan beberapa usaha yang lainnya.

Koleksi Mobil Mewah Sule

Nah sebagai salah satu hobi orang kaya, Sule juga tak luput untuk mengoleksi beberapa mobil dan motor mewah. Bahkan dari beberapa sumber terpercaya, diketahui bahwa sule memiliki koleksi mobil mewah. Koleksi tersebut tentunya mungkin di satu sisi adalah sebagai hobi dan disisi lain juga sebagai bahan investasi.

Tak hanya mobil, ada juga beberapa motor yang dikoleksinya. Beberapa waktu lalu Sule dikabarkan membeli motor mahal yang konon jadi sumber permasalahan di rumah tangganya. Istrinya katanya tak setuju sule beli motor tersebut. Entah itu benar atau tidak, ya kita gak perlu kepo juga sih..

Deteran Mobil Mewah Milik Sule Terbaru

Nah kali ini, admin mau share informasi mengenai deretal mobil mewah yang ada di garasi rumah sule saat ini. Melihat beberapa koleksi mobil mewahnya ternyata harganya sungguh sangat fantastis sekali. Sepertinya orang biasa kaya admin, gak akan bisa dapat beli mobil mewah kaya gitu, tapi ya semoa aja ya suatu hari di masa yang akan datang.. doain admin dong.. he

  1. McLaren MP4-12C (sekitar Rp 7 miliar)

Nah ini adalah mobil terbarunya kang sule. Baru-baru ini mobil tersebut dipamerkan dalam akun medos pribadinya. Berdasarkan harga di pasaran, mobil mewah tersebut konon harganya mencapai Rp 7 miliar. Wow..Fantastis banget. Mobil bermesin V8 3.800cc twin-turbo ini bertenaga 592 hp pada 7.000 rpm. Kabarnya mobil bertransmisi 7 ini masuk dalam kategori mobil langka, pasalnya hanya diproduksi 1000 unit saja di tahun 2011-2014

  1. Harley Davidson Forty-Eight (Antara 600 Juta – 1,2 Milyar)

Nah selanjutnya adalah motor. Ayah dari Rizki Febian ini juga ternyata suka mengoleksi motor sport. Harga dari motornya juga tentu bukan motor murahan melainkan motor mahal yang harganya benar-benar fantastis. Salah satu motor yang dia koleksi diantaranya ada Harley Davidson Forty-Eight. Motor ini menggunakan mesin 1200 cc ini memiliki bobot 270 kg dengan dilengkapi pendingin udara.

Selain dua diatas, masih ada beberapa lagi sebetulnya yang dikoleksi oleh komedian sule tersebut seperti Ninja berwarna merah untuk motornya. Sedangkan untuk mobilnya ada juga sule terlihat menggunakan mobil keluaran Mercedes-Benz. Nah mungkin masih banyak lagi sih di garasinya koleksi dari mobil mewah sule. Sepertinya kalau mau lebih jelas, anda bisa datang aja ke rumahnya agar bisa tahu lebih jelas ya.. hehe

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Makin Serem Inilah Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250

Dengan hadirnya kawasaki ninja 250 terbaru, maka persaingan motor fairing 250 cc makin panas saja nih gan. Motor ini di hadirkan untuk kembali menantang...
Administrator
2 min read

Daftar Lengkap Motor Sport Terbaik Kelas 150cc dan 250cc + Harganya

Halo.. Kali ini saya mau share informasi tentang daftar motor sport terbaik kelas 150cc dan juga 250cc. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang...
Administrator
1 min read

Produk Yamaha yang Gagal dan Tak Laku di Indonesia

Di pasaran indonesia, tak semua produk motor dari banyak pabrikan laku. Ada beberapa diantaranya yang bisa dibilang ‘gagal’. Apa indikatornya? Indikatornya cukup mudah yakni...
Administrator
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.