Admin Ah hanya orang biasa saja aku mah. Karena sering banyak yang tanya tentang Bandung, maka mending semuanya ditulis disini aja. Biar banyak yang baca juga kan.

7 Fakultas Populer di Universitas Pasundan Bandung

1 min read

Fakultas di Universitas Pasundan Bandung

Universitas Pasundan Bandung merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang lumayan terkenal di Bandung. Kampus ini juga berapa di 4 tempat yaitu  Kampus I di Jl Lengkong Besar No 68, Kampus II di Jl Tamansari No 6-8, Kampus III di Jl.Wartawan IV No 22, Kampus IV di Jl Dr.Setiabudhi No 193, Kampus V berada di Jl Sumatra No 41.

Buat kamu yang berencana masuk ke UNPAS, berikut ini adalah 7 Fakultas yang mungkin bisa jadi pilihan kamu.

1. Fakultas Hukum

Fakultas hukum di Universitas Pasundan Bandung berada di kampus I yaitu di Jl Lengkong Besar No 68, Cikawao, Kec Lengkong, Kota Bandung. Jawa Barat.

Pada saat ini Fakultas Hukum UNPAS  memiliki satu program study yaitu Ilmu hukum S1.

Fakultas Hukum UNPAS di dukung oleh tenaga pendidik yang terdiri dari guru besar, doctor, dan juga magister serta praktisi hukum.

Sehingga dalam kegiatan transformasi ilmu pengetahuannya sangat dapat di andalkan.

2. Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNPAS di Jl Lengkong Besar No 68, Cikawao, Kec Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Program study di fakultas ini diantaranya adalah Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Kesejahteraan Sosial, Administrasi Publik, Administrasi Bisnis, dan Ilmu komunikasi.

3. Fakultas Teknik

Fakultas Teknik di Universitas Pasundan Bandung sudah memiliki akreditasi A. 

Program study di Fakultas Teknik diantaranya adalah: Teknik Industri, Teknologi Pangan, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Lingkungan, dan Teknik PWK.

4. Fakultas Ekonomi

Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan berada di Jln Tamansari  No 6-8 Tamansari  Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Dari fakultas ini telah menghasilkan banyak Sarjana Ekonomi yang bekerja di berbagai instansi  baik pemerintah maupun swasta.

5. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

FIKIP UNPAS  berada di Jl Taman Sari, Bandung Wetan. Fakultas ini  telah menghasilkan ribuan tenaga pendidik yang sangat berkualitas.

Selain itu, mahasiswi dengan jurusan Keguruan dan ilmu pendidikan di UNPAS di bekali juga pendidikan bahasa sunda, sebagai ciri khas UNPAS itu sendiri.

6. Fakultas Ilmu Seni dan Sastra

Fakultas Ilmu Seni dan Sastra yang dimiliki oleh Universitas Pasundan, berada di Jl Dr Setiabudhi No 193, Gegerkalong, Kec Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Program Studi di Fakultas ini di antaranya adalah Desain Komunikasi Visual,  Fotografi & Film, Seni Musik, Sastra Inggris.

Fasilitas yang ada di fakultas ini yaitu berupa ruang perpustakaan, ruang perkuliahan, ruang fakultas dan akademik, Still Life dan laboratorium program study seni musik.

7. Fakultas Kedokteran

Fakultas kedokteran Universitas Pasundan beralamat di Jln Kenari, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Fakultas Kedokteran UNPAS di dirikan untuk membentuk karakter dokter yang berbudaya sunda, nyantri dan nyakola.

Penelitian, pendidikan dan pengabdiannya bertaraf internasional di bimbing untuk menangani permasalahan di dunia kesehatan.

Menjadi dokter dengan layanan primer yang mampu berkontribusi dalam memberikan solusi terhadap permasalahan kesehatan dengan jiwa medical Sociopreneur yang menjunjung tinggi keislaman dan kesundaan.

Itulah deretan fakultas di Universitas Pasundan Bandung yang berada di lima tempat.

Kamu bisa pilih salah satu fakultas impian kamu jika kamu berminat, fakultas-fakultas yang berada di Universitas Pasundan sudah terakreditasi A.

Jadi Jika kamu tidak lolos seleksi di universitas negeri kamu bisa menjadikan UNPAS salah satu perguruan tinggi pilihan kamu

Admin Ah hanya orang biasa saja aku mah. Karena sering banyak yang tanya tentang Bandung, maka mending semuanya ditulis disini aja. Biar banyak yang baca juga kan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *