Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Review Iga Bakar Si Jangkung: Alamat, Menu, Resep, Harga, Jam Buka

×

Review Iga Bakar Si Jangkung: Alamat, Menu, Resep, Harga, Jam Buka

Sebarkan artikel ini
Review Iga Bakar Si Jangkung

Iga bakar si jangkung jadi salah satu sajian kuliner yang sangat pas sekali untuk kamu ketika datang ke Kota Bandung. Ragam jenis pariwisata yang dihadirkan di Kota Bandung ini memang jadi tempat andalan selama musim liburan tiba bagi para wisatawan.

Kota Bandung juga mempunyai pesona keindahan alam yang begitu mengagumkan sekali seperti halnya di kawasan Lembang, Dago, Cimahi, Ciwidey, Pangalengan dan lain sebagainya. Selanjutnya, kamu bisa menikmati tempat wisata belanja oleh-oleh di Mall Bandung, Factory Outlet, Pasar Baru Trade Centre dan juga Cibaduyut.

Lanjut pula dengan wisata hiburan untuk keluarga yang menarik untuk dikunjungi seperti Trans Studio Bandung, De Ranch, dan Farm House Lembang. Sekarang ini, Bandung sudah berbuah menjadi tempat favorit pada wisatawan yang berasal dari luar kota untuk menghabiskan masa liburan di Kota Bandung.

Selain menawarkan wisata yang sangat lengkap, Bandung pun terkenal dengan kelezatan kuliner yang tiada duanya. Salah satunya adala Iga Bakar si Jangkung yang sudah banyak diminati oleh masyarakat Kota Bandung maupun wisatawan.

Sekilas Tentang Iga Bakar Si Jangkung, Bandung

Kota Bandung sudah dikenal dengan beragam destinasi wisata yang sangat menarik dan wajib kamu kunjungi. Kota dengan julukan Paris Van Java ini mempunyai segudang lokasi wisata kuliner yang siap untuk memanjakan lidah kamu ketik datang ke Bandung.

Review Iga Bakar Si Jangkung

Salah satu tempat wisata kuliner yang memang sudah terkenal dan banyak diminati oleh wisatawan dalam maupun luar negeri adalah Iga Bakar Si Jangkung Bandung. Iga Bakar Si Jangkung ini menyediakan menu andalan berupa iga bakar yang telah tersaji berbeda dari iga bakar yang lainnya.

Yang mana iga bakar si jangkung ini disajikan dengan tanpa tulang dan juga dihidangkan menggunakan hot plate. Bukan hanya itu saja, rempah-rempah dan bumbu yang digunakan pada hidangan satu ini mempunyai aroma dan juga rasa sangat sedap sehingga bakal tidak terlupakan ketika masuk ke dalam mulut kamu.

Alamat dan Jam Buka dari Warung Iga Bakar Si Jangkung Bandung

Untuk warung dan ruang makan dari Iga Bakar Si Jangkung ini beralamat di Jalan Cipaganti No 75 G, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasi dari warung Iga Bakar Si Jangkung ini pun cukup strategis dengan berdekatan dengan tempat wisata lainnya seperti pusat belanja mall Cihampelas Walk (Ciwalk) dan Skywalk Cihampelas. Untuk jam buka dari Iga Bakar Si Jangkung ini pada pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Cabang dari Warung Iga Bakar Si Jangkung Bandung

Selain warung yang berada di Cipaganti, Iga Bakar Si Jantung ini juga memiliki beberapa cabanung yang masih berada di sekitar kawasan Kota Bandung, antara lain:

  • Iga Bakar Si Jangkung di Paskal Hyper Square, Unit Paskal Food Market Blok B-43, Jalan Pasir Kaliki No 25 – 27, Kota Bandung, Jawa Barat.
  • Iga Bakar Si Jangkung di Pasteur Food Market, Jalan Dr. Djunjunan No 139, Cipaganti, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.
  • Iga Bakar Si Jangkung, di Warung Lahap, Jalan Kejaksaan No 3, Kebon Kawung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Menu Favorit di Iga Bakar Si Jangkung Bandung

Sama seperti namanya, hidangan menu yang sangat populer telah disediakan di rumah makan Iga Bakar Si Jangkung sendiri adalah Iga Bakar. Iga bakar yang ditawarkan juga tampak berbeda dengan yang lainnya.

Review Iga Bakar Si Jangkung

Hidangan menu iga bakar dari Si Jangkung ini sudah tersaji tanpa tulang dalam, dan juga disajikan dalam sebuah hot plate. Sajikan makanan satu ini terasa begitu sedap karena sudah diolah dengan rempah-rempah dan juga bumbu untuk hasilkan aroma sedap begitu kuat sekali sehingga rasanya pun begitu khas utuk tiap suapannya.

Daftar Menu dan Harga di Iga Bakar Si Jangkung Bandung

Sama seperti dengan namanya, hidangan yang paling populer Si Jangkung ini adalah iga bakar. Selain iga bakar, restoran kuliner di Bandung ini juga telah menyediakan beragam variasi menu lainnya dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

Review Iga Bakar Si Jangkung

Berikut ini  warung iga bakar si Jangkung Bandung dengan variasi menu besar harga yang ditawarkan sudah kami rangkum secara lengkap, antara lain:

  • Iga bakar kambing harga Rp 35.000
  • Iga bakar sapi harga Rp 35.000
  • Sop bakar harga Rp 35.000
  • Sate potong ayam harga Rp 35.000
  • Sate potong kambing harga Rp 40.000
  • Sate potong sapi harga Rp 40.000
  • Gulai kambing harga Rp 30.000
  • Krengsengan kambing harga Rp 40.000
  • Krengsengan ayam harga Rp 40.00
  • Tongseng ayam Rp 30.000
  • Tongseng kambing Rp 30.000
  • Tongseng sapi Rp 30.000
  • Nasi goreng sapi Rp 35.000
  • Nasi goreng kambing Rp 35.000
  • Nasi goreng ayam Rp 35.000
  • Nasi putih 5K
  • Kerupuk 5K
  • Jeruk dingin atau panas 10K
  • Teh manis dingin atau panas 5K
  • Teh botol 5K
  • Es teh tawar 2K
  • Lemon tea panas atau dingin 10K

Daya Tarik Wisata Kuliner di Iga Bakar Si Jangkung Bandung

Untuk kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, maka jadi pilihan tepat untuk mencoba wisata kuliner yang disajikan dengan penuh kelezatan. Salah satu dari wisata kuliner yang tidak pernah sepi pengunjung dan wajib kamu coba saat berada di Kota Kembang yakni Iga Bakar Si Jangkung Bandung.

Daya tarik yang sudah ditawarkan kepada pengunjung saat berada di Kota Bandung berupa menu makanan terkenal begitu enak sekali. berbagai sajian penuh kenikmatan telah dihadirkan di rumah makan Iga Bakar Si Jangkung yang bakal membuat lidah kamu nyaman serta perut jadi kenyang dengan varian menu speerit daging iga sapi, kambing dan ayam.

Selanjutnya, selain dengan menu varian iga dan aneka daging, kamu pun bisa nongkrong santai dengan live music yang sangat menarik sekali. live music yang dihadirkan pun bertujuan untuk menghibur para pengunjung agar lebih santai lagi selama menikmati hidangan iga bakar si Jangkung bersama dengan keluarga dan teman-teman disini.

Review iga bakar si Jangkung Bandung dengan menu makanan lengkap dan juga harga yang relatif terjangkau sekali disini. kamu bisa merasakan kelezatan tiap gigitan dari iga bakar tanpa tulang yang dijamin bakal membuat para pengunjung ketagihan dan tidak bisa melupakan kelezatannya.