Admin Ah hanya orang biasa saja aku mah. Karena sering banyak yang tanya tentang Bandung, maka mending semuanya ditulis disini aja. Biar banyak yang baca juga kan.

11 Kampus di Bandung Penghasil Wanita Cantik

2 min read

kampus di bandung penghasil wanita cantik

Kampus atau perguruan tinggi di ciptakan dengan tujuan untuk melahirkan generasi-generasi yang berpendidikan dan memiliki skill yang mumpuni. Tapi selain itu, 10 kampus di Bandung ini juga merupakan penghasil wanita paling cantik lho di Indonesia. Apakah Kampus kamu masuk? Cek yuk!

1. UPI (Universitas Pendidikan  Indonesia)

Kampus ini terletak didaerah Setia Budhi kota Bandung. Kampus UPI merupakan salah satu gudang wanita-wanita manis dan cantik di Negara Indonesia. Kita semua tahu bahwa banyak artis-artis cantik yang lahir dari kampus terbaik ini.

Kampus yang berbasis pendidikan ini melahirkan banyak guru-guru dengan beragam jenis jurusan. Jika kamu ingin punya cewek manis dan berdedikasi tinggi, kampus UPI punya banyak stok.

2. UNPAD (Universitas Padjajaran)

Siapa sih yang tidak kenal dengan kampus terbaik yang satu ini? Yang mengenyam pendidikan di kampus ini terdiri dari berbagai daerah seperti bogor dan Jakarta juga banyak yang memilih untuk belajar di kampus ini.

Coba saja kamu sesekali nongkrong depan kampus Unpad kamu pasti banyak sekali menemukan wanita-wanita cantik yang keluar masuk gerbang kampus.

Apalagi untuk anak-anak kedokteran, soal parasnya gak usah diragukan lagi. Ada ratusan bahkan ribuan cewek cantik di kampus ini.

3. ITB (Univesitab Teknologi Bandung)

Bukan hanya Unpad, ITB juga termasuk salah satu kampus di Bandung penghasil wanita cantik. ITB bahkan dikatakan sebagai kampus yang Sunda banget.

Karena ada banyak anak-anak Jawa Barat yang kuliah disana. Selain itu, kampus ini juga termasuk 1 dari 5 kampus favorit di Bandung bahkan di Indonesia saat ini.

Hampir dari seluruh pelosok Indonesia pada ingin masuk kampus ITB. Ada banyak jurusan yang disediakan ITB untuk para mahasiswi disana.

4. ITENAS

Dulu sempat ada berita heboh yang muncul dari kampus ini, yaitu beredarnya video panas di sosial media yang di gadang-gadangkan pelakunya mahasiswi kampus teknologi ini.

Ya memang sih wanita-wanita yang kuliah di kampus ini banyak banget yang bening  dan mulus. Tidak heran jika banyak banget hal-hal aneh kaya gitu di Kampus ini. Siapa tahan sma cewek bening coba.

5. UNLA (Universitas Langlang Buana)

Kampus ini terletak di jalan karapitan kota bandung, jika kamu nongkrong di halte depan kampus ini jangan salah, kamu bakalan nemuin wanita-wanita cantik dan bening keluar masuk gerbang kampus banyak lho lulusan kampus ini yang jadi model.

6. Universitas Widyatama

Berbicara mengenai kampus ini, semua orang pasti tahu bahwa merupakan kampus di bandung penghasil wanita cantik dan modis.

Walau terkenal dengan biaya kuliah nya yang mahal, kampus ini banyak banget melahirkan wanita-wanita bening dan menawan dari berbagai jurusan.

Widyatama termasuk kampus yang cukup populer di kota Bandung. Bahkan mahasiswi dari seluruh pelosok Jawa Barat bisa kamu temukan di kampus ini.

7. UNPAS (Universitas Pasundan)

Universitas yang satu ini memiliki ciri khas sunda banget ya sesuai namanya “Pasundan’’. Wanita cantik yang dimiliki kampus ini, tentu banyak banget dong secara banyak juga model yang berasal dari mahasiswi kampus ini.

Kita semua tahu bahwa mojang Pasundan terkenal dengan paras cantik nya. Nah, kampus ini memiliki banyak sekali stok wanita Sunda yang banyak dengan paras yang cantik-cantik lho.

8. Universitas Parahyangan

Wah jangan di tanya lagi, di Universitas Parahyangan banyak banget mahasiswi Chinese yang memiliki kulit bening, mulis, mata sipit yang tentu sangat menggoda  mata kaum adam.

Buat kamu para jomblowers, coba deh nongkrong di kampus ini, dijamin jiwa jomblo kamu akan bergejolak saat kamu melihat wanita cantik keluar dari kampus ini.

9. Universitas Maranatha

Tidak jauh beda dengan Universitas Parahyangan, di Universitas Maranatha mayoritasnya mahasiswi yang berdarah Chinese.

Selain memiliki dasar wajah yang cantik dari sana nya, penampilan mereka pun sangat modis dan berkelas lho.

10. Unisba (Universitas Islam Bandung)

Kampus yang satu ini memiliki aroma religious dan sangat islami. Sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu di kota Bandung.

Selain banyak wanita-wanita sholehah tetapi di kampus ini juga banyak sekali wanita cantik lhoh. Penampilan sangat anggun dan sopan tentu saja sangat adem dan sejuk di lihat.

11. UIN (Universitas Islam Negeri)

Sama seperti unisba, kampus ini juga memberikan kesan islami yang luar biasa dan di dalamnya terdiri dari mata kuliah-mata kuliah yang sangat islami.

Selain auratnya sangat tertutup mahasiswi di kampus ini juga sangat terlihat anggun dan banyak sekali wanita yang berparas cantik . Gak percaya? Coba deh sesekali nongkrong depan kampus ini.

Nah itu dia 11 Kampus di Bandung Penghasil Wanita Cantik, pasti makin betah dong jika kalian kuliah di kampus-kampus tersebut.

Selain mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat, kalian juga bisa ngecengin wanita cantik, tapi ingat ya harus prioritaskan belajar.

Admin Ah hanya orang biasa saja aku mah. Karena sering banyak yang tanya tentang Bandung, maka mending semuanya ditulis disini aja. Biar banyak yang baca juga kan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *