Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Review Kedai Roti Ibu Saya Bandung: Alamat, Jam Buka Dll

×

Review Kedai Roti Ibu Saya Bandung: Alamat, Jam Buka Dll

Sebarkan artikel ini
Review Kedai Roti Ibu Saya Bandung

Kedai Roti Ibu Saya Bandung jadi salah satu kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Kota Kembang. Selain pesona alam yang mengesankan, Bandung juga dikenal pula dengan keragaman kuliner lezat yang sangat menggiurkan sekali.

Pesona alam yang mempesona, ada juga berbagai jejak peninggalan bersejarah di Bandung, seperti halnya bangunan-bangunan peninggalan Belanda yang masih berdiri kokoh hingga saat ini.

Salah satu daya tarik yang ada pada rumah peninggalan Belanda dengan gaya vintage berasa diajak ke masa lampau. Rumah tersebut sekarang ada yang dijadikan tempat tinggal, kafe, dan juga restoran. Salah satunya seperti Kedai Roti Ibu Saya yang menawarkan pengalaman kuliner unik berada di Tamansari Bandung.

Mungkin saja langkah tepat bagi Kedai Roti Ibu Saya yang memiliki rumah bergaya vintage, kamu akan diajak bernostalgia saat mengunjunginya. Nuansa klasik pun begitu terasa dari bangunan peninggalan Belanda, dipadukan pula dengan kehidupan masa modern seperti saat ini.

Daftar Varian Menu Unggulan dan Harga di Kedai Roti Ibu Saya Bandung

Kedai Roti Ibu Saya Bandung sudah jadi tempat nongkrong yang sangat istimewa sekali. daya tarik yang sangat unik jadi tempat berkumpul serta beberapa hidangan lezat yang cocok menemani kamu selama bersantai disini, seperti:

Kedai Roti Ibu Saya Bandung

1. Menu roti bakar

  • Roti bakar rasa coklat 5K
  • Roti bakar rasa keju 5K
  • Roti bakar pisang keju atau coklat 5K
  • Roti bakar vanilla lemon 5K

2. Pizza/Burger

  • Hot Beef 5K
  • Burger mini 5K
  • Pizza oriental besar 13K
  • Cheese bread 7K
  • Pizza premium cheese 25K

3. Makanan

  • Mie balado 13K
  • Indomie goreng 10K
  • Cireng 5K
  • Seblak 13k
  • Spaghetti bolognese 10K

4. Minuman

  • Taro 5K
  • Teh tarik 5K
  • Red velvet 5K
  • Kopi aceh 5K
  • Oreo 7K

Jam Buka Operasional Kedai Roti Ibu Saya Bandung

Untuk jam berkunjung bisa kamu datang saat Minggu, tetapi Kedai Roti Ibu Saya Bandung ini sudah buka setiap hari. Kamu dapat bersiap untuk merasakan kelezatan roti dan juga hidangan disini mulai dari jam 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Jam buka yang fleksibel juga jadi momen bersantai kamu saat berkunjung, baik untuk sarapan, makan siang dan malam harinya.

Lokasi dan Alamat Kedai Roti Ibu Saya Bandung

Kedai Roti Ibu Saya Bandung ini sudah menawarkan kelezatan tiap menu yang disajikan. Selain itu, lokasi yang strategis menjadikan kafe ini tujuan favorit untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan teman.

Kedai Roti Ibu Saya Bandung

Kedai Roti Ibu Saya Bandung ini beralamat di Jalan Tamansari No 66, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, bisa kamu klik Google Maps disini. Lokasi dari kedai roti ini mudah sekali diakses dari segala arah sehingga cocok kamu jadikan tempat berkumpul bersama teman.

Daya Tarik dari Kedai Roti Ibu Saya Bandung

Daya tarik dari Kedai Roti Ibu Saya bandung ini bisa kamu rasakan dari sajian kuliner yang tetap terjaga. Untuk harga juga tidak mahal dan masih sangat terjangkau sekali. namun masalah kualitas sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Tempat ini bisa jadi pilihan yang cocok jika kamu memiliki uang jajan yang terbatas namun ingin nongkrong di tempat trendy. Kedai Roti Ibu Saya Bandung ini meiliki keindahan dari bangunana klasik penginggalan Belanda yang jadi daya tarik tersendiri. Selain itu, ada pula sentuhan modern, namun tidak menghilangkan nuansa banguann Belanda disini.

Kedai Roti Ibu Saya Bandung

Keindahan bangunan Belanda bisa kamu rasakan tanpa ada kesan horor, justru kamu bakal merasakan kehangatan dan keceriaan saat berada disini. dominasi warna putih beserta dinding dari bebatuan pun membeirkan kesan khas dari baguann tersebut.

Saat datang ke kafe, kamu bisa pilih duduk di dalam ataupun di luar ruangan yang dirasa nyaman. Meja dan kursi klasik jadi konsep keseluruhan kafe tersebut. ada pula hiasan di dinding yang berada di dalam ruangan seperti keramik, dan juga piring.

Lampu-lampu juga sudah menghiasi memberikan pencahayaan bagi para pengalaman saat menikmati hidangan disini. roti yang diproduksi secara langsung sehingga berikan kesan otentik di Kedai Roti Ibu Saya Bandung.

Fasilitas yang Ada di Kedai Roti Ibu Saya Bandung

Ada berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Kedai Roti Ibu Saya Bandung kepada para pelanggan guna merasakan pengalaman yang tidak terlupakan disini. kafe ini pun juga telah memanjakan kamu dengan hidangan menu lezat, serta kenyamanan dari fasilitas yang tersedia disini. berikut ada beberapa fasilitas yang siap untuk memanjakan para pengunjung di Kedai Roti Ibu Saya Bandung, antara lain:

Kedai Roti Ibu Saya Bandung
  • Ruangan outdoor dan indoor, Kedai Roti Ibu Saya Bandung ini telah menawarkan tempat duduk yang ada di dalam dan juga luar ruangan. Bagi para pengunjung bisa langsung memilih suasana sesuai selera saja, bisa nyaman di dalam ataupun di teras rumah bangunana Belanda tersebut.
  • Parkir area, bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi pun bisa dengan mudahnya memarkirkan sepeda motor ataupun mobil di area parkir yang tersedia disini. Hal tersebut jelas akan berikan kemudahan dan juga kenyamanan bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.
  • Akses WiFi, untuk kamu yang ingin terhubung dengan internet ataupun sembari bekerja saat menikmati hidangan di Kedai Roti Ibu Saya, maka sudah tersedia akses WiFi. Koneksi disini pun sudah sangat lancar dan kencang sekali sehingga memudahkan kamu untuk berselancar di dunia maya.
  • Spot foto, suasana dan juga dekorasi yang unik dari Kedai Roti Ibu Saya Bandung ini bisa dilihat dari tiap sudut dan cocok untuk berfoto. Kamu bisa pula memanfaatkan lokasi disini untuk berfoto bersama dengan keluarga dan teman-teman.
  • Toilet, fasilitas toilet disini sudah nyaman dan juga bersih sehingga berikan kenyamanan bagi para pengunjung. Sentuhan kebersihan jadi hal yang selalu diperhatikan oleh Kedai Roti Ibu Saya supaya pengunjung bisa merasakan kenyamanan saat menggunakannya.
  • Stop kontak, kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya berupa stop kontak untuk mengecas HP, laptop dan lain sebagianya. Dengan demikian, kamu tidak perlu takut habis baterai pada perangkat elektronik saat sedang bersantai di Kedai Roti Ibu Saya Bandung.

Akhir Kata

Kedai Roti Ibu Saya Bandung jadi salah satu tempat kuliner terbaik yang ada di Kota Kembang. Suansana kedai vintage dengan bangunana peninggalan Belanda begitu terasa sekali saat kamu sedang berada disini. Disamping itu pula, varian menu hidangan dan juga harga yang relatif terjangkau membuat pelanggan bakal betah menghabiskan waktu di Kedai Roti Ibu Saya Bandung.