Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Konsumsi BBM Motor Honda dan Yamaha, Mana Paling Irit?

Sebelum kita beli motor, ada baiknya untuk mencari tahu tentang konsumsi bbm motor honda dan yamaha tersebut. jangan hanya tergiur karena bagusnya desain dan tampilan, lalu kita melupakan daleman motor itu khususnya konsumsi bahan bakar. Motor gak mungkin bisa maju kalau tanpa bahan bakar.. Sebetulnya bisa saja sih maju tanpa BBM, tapi harus didorong.. hehe

konsumsi bbm motor honda dan yamaha

Kalau bahan bakarnya irit, tentu ini bakal memudahkan kita dalam menghemat uang. Berbeda kalau bbmnya boros, itu artinya kita harus siap buat bakar duit. Kalau buat orang kaya, itu sih biasa aja gak jadi masalah, namun bagi yang penghasilannya pas-pasan, tentu ini akan menjepit dan mencekik apalagi banyak biaya hidup lain yang harus dipenuhi.

Konsumsi BBM Motor; Antara Honda dan Yamaha

Selama ini memang ada dua brand motor yang paling laris di indonesia yakni antara honda dan yamaha. Keduanya menjadi brand yang paling populer bahkan untuk honda, mereka gak hanya main do pabrikan motor saja namun juga dalam pembuatan mobil.

Banyak yang bilang kalau motor-motor dari honda dan yamaha itu adalah kendaraan sejuta umat. Sangat wajar karena memang pada kenyataannya ada banyak sekali kendaraan yang tersedia. Anda bisa coba cari tahu faktanya. Nah sebelum memilih antara motor dari dua brand itu, baiknya anda perhatikan kelebihan dan kekurangan salah satunya dari konsumsi bbm.

Konsumsi BBM Motor Honda

Buat anda yang mau beli motor honda, baiknya perhatikan dengan baik tentang bagaimana sebetulnya konsumsi kendaraan motor buatan pabrikan asal jepang itu. nah untuk itu, maka anda bisa simak beberapa penjelasannya dengan baik berikut dibawah ini:

KONSUMSI BAHAN BAKAR MOTOR HONDA
Brand Motor Konsumsi BBM
BeAT eSP dengan ISS 63 km/Liter
Revo 110 FI 62,2 km/ Liter
Scoopy eSP 61,9 km/ Liter
Supra X 125 FI 61,8 km/ Liter
Blade 125 FI 61,8 km/ Liter
Vario 125 eSP 59,5 km/ Liter
Vario 110 eSP 59 km/ Liter
BeAT eSP 58,5 km/ Liter
Vario 150 eSP 52,9 km/ Liter
PCX 150 50,7 km/ Liter
New Verza 48 km/ Liter
New Mega Pro FI 46,2 km/ Liter
Spacy PGM-FI 41 km/ Liter
Sonic 150 40,90 km/ Liter
New CB150 R Streetfire 37,87 km/ Liter

Konsumsi BBM Motor Yamaha

Nah selanjutnya kita coba ketahui bagaimana konsumsi bahan bakar dalam motor dengan brand yamaha. Anda akan bisa mengetahui semuanya dengan jelas dan detail seperti disebutkan berikut ini dengan baik dan benar:

KONSUMSI BBM MOTOR Yamaha
Brand Motor Konsumsi BBM
Yamaha Fino f1 52 km / liter
Yamaha V-ixion 44,3 km /  liter
Yamaha Mio J 50,9 km / liter
Yamaha Jupiter Z1 69,88 km /liter
Yamaha Mio GT 125 57,14 km / liter
Yamaha Vega Force 55,6 km/lt
Yamaha MX King 150 48 km/lt
Yamaha NMAX 48 km/lt
Yamaha Grand Filano 48 km/l
New Yamaha Mio M3 46 km/lt
All New Yamaha Soul GT 45 km/lt
Yamaha All New Byson FI 44,6 km/lt
Yamaha Aerox 125LC 41,1 km/lt
Yamaha X-Ride 41 km/lt
Yamaha Xabre 40 km/lt

Nah, bagaimana dengan beberapa data diatas? Apakah anda sudah bisa melihat manakah yang kiranya bisa benar-benar bagus untuk anda pilih. silahkan anda pilih motor dengan konsumsi bahan bakar sesuai dengan apa yang kiranya anda mampu untuk membelinya. Itulah data konsumsi bbm motor honda dan yamaha yang bisa anda ketahui.. semoga bermanfaat..

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Makin Serem Inilah Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250

Dengan hadirnya kawasaki ninja 250 terbaru, maka persaingan motor fairing 250 cc makin panas saja nih gan. Motor ini di hadirkan untuk kembali menantang...
Administrator
2 min read

Daftar Lengkap Motor Sport Terbaik Kelas 150cc dan 250cc + Harganya

Halo.. Kali ini saya mau share informasi tentang daftar motor sport terbaik kelas 150cc dan juga 250cc. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang...
Administrator
1 min read

Produk Yamaha yang Gagal dan Tak Laku di Indonesia

Di pasaran indonesia, tak semua produk motor dari banyak pabrikan laku. Ada beberapa diantaranya yang bisa dibilang ‘gagal’. Apa indikatornya? Indikatornya cukup mudah yakni...
Administrator
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.