Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Tempat Kuliner Pagi di Bandung Untuk Sarapan Dengan Harga Murah

×

Tempat Kuliner Pagi di Bandung Untuk Sarapan Dengan Harga Murah

Sebarkan artikel ini
Tempat Kuliner Pagi di Bandung Untuk Sarapan Dengan Harga Murah

Tempat kuliner pagi di Bandung untuk sarapan dengan harga mudah dan terjangkau sidah bisa kamu temukan saat berkunjung ke Kota Kembang. Ketika liburan ke Kota Bandung, jelas saja kurang lengkap jika kamu tikda mencicipi kuliner pagi dengan menu sarapan yang begitu lezatnya.

Ada berbagai tempat sarapan pagi enak yang ada di Bandung dengan harga murah meriah sehingga cocok untuk kamu kunjungi. Kota Bandung pun telah dikenal sebagai kota dengan sejuta keindahan alam hingga kuliner yang dijamin bakal buat kamu ketagihan disini.

Untuk kamu yang ingin menikmati sajian kuliner pagi yang lezat di Kota Bandung, maka pengunjung bisa langsung dapat mencoba datangi beberapa tempat sarapan paling enak di Bandung seperti dibawah ini:

1. Bubur Ayam Mang H. Oyo

Bubur Ayam H. Oyo merupakan salah satu tempat kuliner pagi di Bandung untuk sarapan dengan hidangan menu bubur ayam begitu lezat sekali. bubur ayam ini juga sudah terbuat dari beras ketan sehingga mempunyai tekstur dan tingkat kekentalan yang sesuai.

Tempat Kuliner Pagi di Bandung Untuk Sarapan Dengan Harga Murah

Sementara dari harga Bubur Ayam H. Oyo yang dibanderol mulai dari 20K saja per porsinya, tergantung dari jenis topping yang kamu pilih. Bubur Ayam Mang H. Oyo ini sudah buka cabang di beberapa lokasi, salah satunya yang paling ramai di Metro Jalan Soekarno Hatta No 590, Bandung, Jawa Barat.

2. Nasi Kuning Sumur Bandung

Nasi Kuning Sumur Bandung ini jadi salah satu menu tradisional yang sudah populer untuk sarapan di Bandung maupun daerah lainnya. Hidangan satu ini berisikan nasi kuning yang diberikan warna dengan kunyit dan juga kadang disajikan dengan aneka lauk pauk, seperti kerupuk, abon, ayam suwir, tempe orek dan lainnya.

Tempat Kuliner Pagi di Bandung Untuk Sarapan Dengan Harga Murah

Nasi Kuning Sumur Bandung ini sudah dijual dengan harga mulai 15K saja per porsinya. Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, kamu bisa menikmati hidangan sarapan pagi dan dijamin bakal membuat perut kenyang. Alamatnya berada di Jalan Sumur Bandung, Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung, jam buka 5 pagi hingga 10 siang, tutup hari Minggu.

3. Sate Jando Gasibu

Sate Jando Gasibu merupakan tempat kuliner pagi di bandung yang sudah legendaris di kalangan masyarakat. Hidangan satu ini berupa varian sate khas Sunda yang sangat populer dari daerah Gasibu dekat dengan bangunan ikonik yakni Gedung Sate Bandung.

Supaya bisa menikmati sajian kuliner satu ini, maka kamu bisa membeli seporsi sate Jando Gasibu kisaran 15 ribu rupiah saja. satu porsi disini kamu akan diberikan 10 tusuk sate beserta dengan 1 buah lontong.

Sate Jando disini sudah tersedia dari sate ayam dan sapi. Keduanya menawarkan cita rasa yang saman-sama lezat dan juga empuk. Kamu bisa datang ke sini, warung satu pinggir jalan yang buka pada jam 5 pagi di Jalan Cimandiri, tepat berada di depan Gedung Fakultas Ekonomi Unpad.  

4. Kupat Tahu Gempol

Kupat Tahu Gempol adalah tempat kuliner pagi di Bandung untuk sarapan dengan harga murah. Hidangan satu ini pun terdiri dari berbagai jenis bahan seperti tauge, lontong, ketupat, tahu goreng, yang bakal dicampur dengan bumbu kacang khas.

Tempat Kuliner Pagi di Bandung Untuk Sarapan Dengan Harga Murah

Untuk harga dari kupat tahu gempol ini dibanderol dengan harga 10K per porsinya. Harga tersebut relatif terjangkau sekali dan sudah bisa membuat perut kamu kenyang saat menikmatinya. Alamatnya berada di Jalan Gempol Kulon No 54, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, buka pada jam 6 pagi hingga 12 siang.

5. Bubur Ayam Gibbas  

Lanjut, tempat kuliner pagi di Bandung untuk sarapan yang cocok adalah Bubur Ayam Gibbas. Bubur ayam satu ini seporsinya berisikan bubur dan juga topping berupa ayam suwir yang melimpah. Kamu juga bisa bebas pilih jenis topping sesuai dengan selera, mulai dari ati, ampela, kulit, telur, telur muda, cakwe dan lainnya.

Tempat Kuliner Pagi di Bandung Untuk Sarapan Dengan Harga Murah

Harga dari seporsi bubur ayam Gibbas ini mulai dari 22K saja. untuk kamu yang tidak suka dengan porsi banyak, bisa pula pesan setengah porsi saja. alamat dari Bubur Ayam Gibbas ini berada di Jalan Kebon Jati No 187, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka pada pukul 05.30 WIB – 11.00 WIB dan juga 16.00 WIB – 00.00 WIB.

6. Kolak Campur Ibu Sari

Menu sarapan yang murah dan lezat di Bandung bisa kamu coba jika tidak ingin makanan berat langsung pilih saja Kolak Campur Ibu Sari. Disini, kamu bisa memilih jenis menu yang telah disajikan seperti kolak, bubur sumsum, candil, dan lain sebagainya.

Cita rasa gurih, manis dan enak sangat pas untuk dijadikan sebagai menu pilihan sarapan pagi. Harga yang ditawarkan pun relatif murah, seporsi hanya 8 ribu rupiah saja. alamatnya berada di Jalan Karawitan N 17 – 21, Turangga, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam operasionalnya sudah buka pada pukul 08.00 WIB sampai 17.30 WIB.

7. Batagor Haji Yunus

Siapa yang tidak kenal dengan makanan khas Bandung satu ini yang banyak sekali digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Batagor memiliki cita rasa gurih dan enak sehingga bisa kamu jadikan pilihan untuk teman sarapan pagi. Salah satu warung batagor legendaris yang bisa kamu pilih saat berada di Bandung adlaah Batagor Haji Yunus.

Kedai Batagor Haji Yunus ini sudah menawarkan 2 jenis batagor kepada pembeli, yakini batagor kering dengan sambal kacang, serta batagor basah dengan kuah kaldu. Untuk batagor kering ini mempunyai cita rasa dari ikan tenggiri, campuran gurih, manis, pedas dan asin sehingga memberikan kesan rasa cukup unik.

Untuk bumbu kacang pun sudah tersedia berbagai level pilihan sesuai dengan selera pelanggan. Harga per buah dari batagor Haji Yunus ini 3 ribu rupiah saja. lokasinya pun berada di Jalan KH. Wahid Hasyim (Jalan Kopo) No 68, Babakan Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka pada 6 pagi hingga 9 malam.

8. Lontong Kari Ayam Bu Sri

Tempat kuliner pagi di Bandung yang cocok untuk kamu nikmati adalah lontong kari ayam. Selain memiliki cita rasa yang enak sekali, harga murah dan mudah sekali kamu jumpai tempatnya. Lontong Kari Ayam Bu Sri bisa dijadikan pilihan terbaik.

Tempat Kuliner Pagi di Bandung Untuk Sarapan Dengan Harga Murah

Satu porsi lontong kari racikan warung Bu Sri ini berisikan kuah kari, irisan lontong, ayam suwir, kacang, bawang goreng, telur dan uga kerupuk emping. Harga seporsi hanya 15K saja dan dibuka sejak jam 6 pagi di Jalan Buah Batu No 56, Malabar, Lengkong, Bandung.