Admin Ah hanya orang biasa saja aku mah. Karena sering banyak yang tanya tentang Bandung, maka mending semuanya ditulis disini aja. Biar banyak yang baca juga kan.

5 Ootd Hijab Simple untuk Hangout Paling Modis

1 min read

Ingin hangout pake hijab? Gak usah khawatir terlihat kuno, 5 ootd hijab simple untuk hangout ini mungkin bisa jadi referensi buat kamu. Hijab bukan fashion kuno, jika kamu pandai mix maka kamu bisa tampil kece dan trendi.

Buat kamu yang masih bingung pilih-pilih hijab dan nentuin gaya yang cocok, berikut mimin tulis 5 modwl ootd hijab simple paling trendi dan kece untuk hangout.

1. Kemeja Longline dan Outer

Buat kamu yang mau ribet, ini adalah salah satu gaya fashion hijab paling mudah kamu pakai. Meski begitu, kamu masih bisa tampil trendi dengan balutan hijab sederhanamu.

Apabila kamu punya kemeja longline dan outer kamu bisa memakainya secara bertumpuk. Mix antara kedunya akan jafi fashion hijab yg modern dan stylish banget. Covok buat kamu yang masih remaja dan suka hangout dengan balutan hijab.

2. Hijab dengan Rok dan Sweeter

Tampil casual dengan hijab namun tetap sopan dan anggun, mungkin hijab style yg satu ini adalah gaya paling cocok. Kamu bisa mix antara hijab dengan rok serta sweeter warna-warni yang kamu punya.

Dengan style hijab ini kamu bukan hanya bisa tampil casual tapi juga tetap sopan dan modis. Gaya hijab ini sangat menarik dan trendi. Bisa banget jadi pilihan ootd hijab simple untuk hangout.

3. Cropped Denim Jacket and Straight Pants

Salah satu ootd hijab keren untuk hangout paling trendi dan cocok kamu coba adalah style hijab yang satu ini. Jacket denim dibalut dengan straight pants bisa memberikan kesan rapi namun tetap casual.

Tampilan hijab ini tampil tidak mewah namun sangat menarik sekali. Fashion hijab yang satu ini bisa jadi pilihan utama buat kamu yang gak suka ribet dalam berpenampilan.

4. Hijab dan Tsert

Buat kamu yang ingin tampil santai saat hangout tanpa melepas hijab, mungkin memadukannya dengan tsert adalah pilihan yang tepat.

Kamu bisa pakai hijab segitiga berwarna coklat muda atau merah jambu dan memadukannya dengan tsert berwarna puyih. Perpaduan warna ini akan berikan kesan peminim dan lebih santai. Walau begitu, kesan casualnya juga tetap ada lho, bahkan lebih kece dan lebih trendi.

5. Hijab dan Kemeja Motif

Fashion hijab style terakhir yang bisa kamu coba adalah membalutkan hijab dengan kemeja bermotif. Fashion hijab ini akan memberikan kesan rapi namun tetap trendi.

Ini bisa jadi salah satu referensi ootd hijab simple untuk hangout paling cocok buat kamu yang suka berpenampilan peminim dan rapi. Untuk inspirasi fashion lainnya kunjungi hitput.com.

Admin Ah hanya orang biasa saja aku mah. Karena sering banyak yang tanya tentang Bandung, maka mending semuanya ditulis disini aja. Biar banyak yang baca juga kan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *