Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Rekomendasi Cafe di Dago Bandung View Keren

×

Rekomendasi Cafe di Dago Bandung View Keren

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Cafe di Dago Bandung View Keren

Dago, Bandung, bukan hanya tentang sejuknya udara pegunungan yang menyegarkan, tapi juga tentang kelezatan kulinernya dan kehangatan tempat-tempat nongkrongnya.

Di antara gemerlapnya lampu kota, kita akan menemukan tempat-tempat yang mengundang selera dengan menu-menu yang beragam. Mari kita ulas beberapa rekomendasi cafe yang bisa jadi pilihan sempurna untuk menghabiskan waktu di Dago, Bandung.

Cafe di Dago Bawah

1. Bosscha Space

Terletak di Jalan Ir. H. Djuanda No.92, Bosscha Space adalah salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan untuk penggemar teh sejati.

Berbeda dengan kebanyakan kafe yang terkenal dengan beragam varian kopi, cafe ini mempersembahkan keistimewaan melalui ragam menu tehnya yang menggugah selera.

Dari teh hijau yang menyegarkan hingga teh tarik yang khas, tiap tegukan di Bosscha Space membawa sensasi yang memanjakan lidah.

Tanpa harus merasa terbatas pada pilihan klasik, pengunjung dapat menikmati variasi rasa yang kreatif dan menyegarkan. Nikmati suasana yang tenang sambil menikmati aroma harum teh yang menguar di udara.

2. Kisah Manis

Di Jalan Ir. H. Djuanda No.98, kita akan menemukan Kisah Manis, sebuah cafe yang menawan dengan desain interior yang chic.

Tempat ini tidak hanya menawarkan kisah manis dalam secangkir kopi, tapi juga menyuguhkan menu-menu andalan dari beragam masakan, mulai dari hidangan western hingga masakan Indonesia yang khas.

Dengan sentuhan modern pada tiap hidangan, Kisah Manis berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan untuk para pengunjungnya.

Suasana yang hangat dan ramah membuat cafe ini jadi tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga sambil menikmati sajian lezat dari dapur mereka.

3. Caffe Benne Dago

Jika kamu mencari pengalaman kuliner yang lebih internasional, Caffe Benne Dago adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.155, cafe ini menawarkan beragam menu dari hidangan western hingga hidangan korean yang menggoda selera.

Dengan atmosfer yang nyaman dan ramah, Caffe Benne Dago adalah tempat yang sempurna untuk menikmati santap siang yang lezat atau sekadar bersantai dengan segelas minuman favorit.

Rasakan kelezatan cita rasa internasional dalam tiap suapan dan jadikan kunjungan kamu ke Caffe Benne Dago sebagai pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Tempat Nongkrong di Dago Malam Hari

1. The Valley Bistro Cafe

Rekomendasi Cafe di Dago Bandung View Keren

The Valley Bistro Cafe, yang terletak di ketinggian yang mengagumkan, mempersembahkan pemandangan gemerlap Kota Bandung yang menakjubkan di bawah langit malam.

Tempat ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang memukau, tapi juga suasana tenang dan damai yang lengkap dengan interior elegan dan modern.

Menu yang tersedia di sini mencakup beragam hidangan barat dan Asia, mulai dari steak hingga sushi, pasta hingga pad thai, semuanya disajikan dengan cita rasa yang kaya dan sajian yang menggoda selera.

Dengan suasana yang cantik dan pemandangan kota yang memukau, The Valley Bistro Cafe jadi pilihan yang sempurna untuk sebuah makan malam romantis yang tak terlupakan.

2. Stone Cafe

Jika kamu mencari pengalaman makan yang lebih intim dengan sentuhan alam, Stone Cafe adalah tempat yang tepat untuk kamu.

Terletak di lokasi yang sedikit terpencil dan dikelilingi oleh pepohonan, restoran ini menawarkan suasana yang damai dan tenang yang memanjakan jiwa.

Menu di Stone Cafe mencakup beragam hidangan dari beragam belahan dunia, dengan penekanan pada bahan-bahan segar dan musiman untuk menciptakan cita rasa yang autentik.

Interior yang kasar dan alami dengan furnitur kayu dan batu memberikan sensasi yang berbeda tapi tetap menyegarkan.

Di sini, kamu bisa merasakan sensasi makan malam yang intim sambil mendengarkan gemericik air dan menikmati pemandangan Kota Bandung dari kejauhan.

3. Takigawa Meat Bar in The Sky

Takigawa Meat Bar in The Sky adalah destinasi yang harus dikunjungi untuk para pencinta daging. Dengan desain open kitchen, pengunjung bisa melihat langsung bagaimana koki profesional menyiapkan dan memasak daging premium dengan sempurna.

Beragam macam sajian, mulai dari steak hingga daging panggang, disajikan dengan kualitas terbaik di sini. Takigawa juga menawarkan beragam jenis sushi dan hidangan laut lainnya untuk melengkapi pengalaman santap kamu.

Kombinasi antara menu lezat dan pemandangan Kota Bandung yang memukau membuat pengalaman makan malam di Takigawa ini benar-benar tak terlupakan.

Cafe di Dago Atas View Bagus

1. Congo Cafe & Gallery

Congo Cafe & Gallery adalah destinasi yang menyatukan seni, makanan, dan keindahan alam jadi satu kesatuan yang memukau. Di sini, para pengunjung dapat menikmati beragam hidangan lezat sambil menikmati latar belakang pemandangan Kota Bandung yang menawan.

Menu yang ditawarkan oleh Congo sangatlah beragam, mulai dari hidangan khas Indonesia hingga hidangan internasional yang memikat lidah.

Selain jadi tempat makan yang menggugah selera, Congo juga jadi tempat untuk menikmati karya seni dari seniman lokal melalui galeri seninya.

Dengan suasana yang santai dan menyenangkan, Congo Cafe & Gallery adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam sambil menikmati keindahan alam dan kekayaan seni.

2. Burangrang Cafe

Rekomendasi Cafe di Dago Bandung View Keren

Burangrang Cafe merupakan tempat yang luar biasa untuk menikmati makan malam sambil menyaksikan keindahan matahari terbenam.

Dengan pemandangan langsung ke Gunung Burangrang, para pengunjung dapat menikmati panorama alam yang memukau sambil menikmati hidangan lezat yang ditawarkan.

Menu di Burangrang Cafe juga sangatlah beragam, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan barat yang memanjakan lidah.

Dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, Burangrang Cafe menawarkan pengalaman makan malam yang tak terlupakan untuk para pengunjungnya.

3. Sierra Cafe & Lounge

Sierra Cafe & Lounge telah dikenal sebagai salah satu tempat hangout terpopuler di Dago atas. Dengan jendela-jendela kaca besar yang mengelilingi restorannya, Sierra menawarkan pemandangan luas Kota Bandung yang memukau pada para pengunjungnya.

Interior yang modern dan elegan menciptakan suasana yang nyaman dan santai untuk para pengunjung. Sierra menyajikan beragam hidangan mulai dari makanan Indonesia, Asia, hingga barat dengan presentasi yang menarik dan rasa yang memuaskan.

Entah itu pasta, nasi goreng, burger, atau hidangan lainnya, Sierra Cafe & Lounge pasti akan membuat para pengunjung ingin kembali lagi dan lagi untuk menikmati pengalaman kuliner yang istimewa.

4. Two Hands Full

Untuk para pecinta kopi sejati, Two Hands Full adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.113, cafe ini populer di kalangan penikmat kopi karena menyajikan kopi-kopi pilihan yang berkualitas tinggi.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan beragam penganan pastry yang lezat sebagai teman minum kopi mereka.

Dengan suasana yang hangat dan ramah, serta aroma kopi yang menggoda, Two Hands Full jadi tempat yang sempurna untuk menikmati secangkir kopi yang menghangatkan di tengah kesibukan kota.

FAQ | Pertanyaan Seputar Rekomendasi Cafe di Dago Bandung

Apa yang Membuat Bosscha Space Unik?

Bosscha Space menonjolkan ragam menu teh yang menyegarkan dan kreatif, menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta teh sejati.

Apa yang Membedakan Kisah Manis dari Cafe Lain di Sekitarnya?

Kisah Manis menawarkan kombinasi kisah manis dalam secangkir kopi dan hidangan lezat dari berbagai masakan, menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.