Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Rekomendasi Cafe di Jatinangor Paling Nyaman dan Murah

×

Rekomendasi Cafe di Jatinangor Paling Nyaman dan Murah

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Cafe di Jatinangor Paling Nyaman dan Murah

Jatinangor, sebuah kawasan yang dikenal dengan nuansa perkuliahan dan semarak kehidupan mahasiswa, juga menyimpan sejumlah tempat menarik untuk menikmati santai dan bersantap, seperti beragam rekomendasi cafe di Jatinangor.

Dari kopi yang harum hingga pemandangan yang menyejukkan, berikut adalah rekomendasi cafe-cafe terbaik di Jatinangor yang layak untuk dikunjungi.

Cafe Instagramable di Jatinangor

Berikut adalah rekomendasi cafe di Jatinangor yang Instagramable:

1. Checo Eat & Chill

Rekomendasi cafe di Jatinangor yang pertama adalah Checo Cafe and Resto. Lokasinya ada di JL. Raya Jatinangor No.83, Sayang, Kec. Jatinangor, buka dari dari jam 10 pagi sampai 12 malam.

Selain muda mudi yang berasal dari daerah Jatinangor, banyak juga yang datang dari luar daerah untuk sengaja menikmati kenyamanan dan menu yang ada di tempat ini.

Bagi kamu yang ingin melepas penat dan menyendiri, cafe satu ini bisa dijadikan sebagai tempat pelarian.

2. Plumeria Cafe

Selanjutnya ada Plumeria Cafe dengan pemandangan yang bagus dan udara yang sejuk. Hal ini karena cafe di Jatinangor satu ini berada di dataran tinggi.

Alamatnya berada di JL. Cikuda No. 37, Cileles, Kec. Jatinangor dan berada dekat dengan UNPAD.

Cafe ini sangat pas bagi kamu yang ingin bersantai dan menjauh dari keramaian kota. Bisa juga untuk berdiskusi sambil mengerjakan tugas bersama teman-teman kuliah.

3. Kedai Wake Up!

Cafe di Jatinangor ini bernama Kedai Wake Up! Yang beralamat di JL. Raya Jatinangor No. 136, Sayang, Kecamatan Jatinangor. Buka dari jam 1 siang hingga 10 malam.

Kamu yang menyukai kopi tentunya akan sangat mencintai tempat ini. Di cafe ini disuguhkan menu kopi yang berasal dari beraneka jenis kopi, baik dari dalam maupun luar negeri.

4. Kunst House

Kunst House menjadi rekomendasi cafe di Jatinangor yang unik daripada yang lain. Pasalnya, cafe ini selalu menghadirkan menu baru setiap bulannya.

Beberapa waktu lalu, tersedia menu mie panci dengan porsi jumbo yang bisa dipesan. Cukup unik, bukan?

Konsep yang unik dan menarik ini ternyata digemari oleh banyak kalangan, terutama anak-anak dan kaum muda. Menu lainnya yang tersedia juga cukup beragam dengan rasa yang lezat pula.

Berlokasi di Jl. Raya Jatinangor, Cikeruh, Kec. Jatinangor. Jangan lupa ajak teman dan orang-orang terdekat untuk berkunjung ke cafe satu ini ya!

Cafe di Jatinangor yang Murah

Bagi kamu yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah, berikut saya berikan rekomendasi cafe di Jatinangor yang paling murah dan gak bikin dompet kamu bolong:

1. Checo Resto

Meskipun terkenal di kalangan muda-mudi Jatinangor, cafe ini juga menarik banyak pengunjung dari luar daerah yang sengaja datang untuk menikmati atmosfernya.

Checo Resto merupakan tempat yang sempurna untuk melepas penat dan bersantai sendiri atau bersama teman. Dengan beragam pilihan menu yang lezat, pengunjung dapat menikmati hidangan sambil menikm

2. Bento Kopi

Bento Kopi, yang berlokasi di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363, melewati SMK Pasundan Jatinangor, menampilkan desain interior yang memungkinkan untuk fokus pada pekerjaan seperti mengerjakan tugas.

Selain menyajikan kopi, Bento Kopi juga menawarkan berbagai pilihan makanan seperti nasi goreng dan cemilan berbasis pisang dengan harga yang terjangkau untuk mahasiswa.

3. Jumpa Asa Coffee-nity & Eatery

rekomendasi cafe di Jatinangor

Jumpa Asa Coffee-nity & Eatery, yang berada di Jalan Caringin.77, Residence No.77, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363, merupakan tempat yang cocok untuk berkumpul dengan teman-teman.

Di sini, pengunjung dapat menikmati sesi menonton film bersama menggunakan layar tancap, menciptakan pengalaman yang membuat waktu terasa terlupakan. Menu makanan yang ditawarkan juga terjangkau dan beragam.

4. Sepohon Coffee

Sepohon Coffee, yang beralamat di Jl. Kolonel Ahmad Syam No.150, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Meskipun namanya tidak menandakan adanya cafe di dalam pohon, namun tempat ini cocok bagi mereka yang ingin bekerja sambil menikmati pemandangan sawah yang luas.

Cafe Baru di Jatinangor

Selain beberapa cafe di atas, berikut saya berikan rekomendasi cafe baru di Jatinangor yang paling nyaman serta harganya juga murah, lagi promo lho:

1. Banyubiru Kafe

Mengambil nama yang sama dengan keindahan alam sekitarnya, Banyubiru Kafe, yang berlokasi di Jalan Cikeruh, Kec. Jatinangor, menawarkan suasana yang memikat, hampir seperti berada di dekat air terjun.

Di pagi hari, udara yang segar serta pemandangan yang menenangkan menjadi daya tarik utama. Sementara malam hari memberikan pengalaman menikmati keindahan kafe yang cocok untuk berfoto Instagram.

2. The Stone Kafe Jatinangor

Dikenal sebagai kafe hits dan terbaru di Jatinangor, The Stone Kafe menampilkan desain yang menggabungkan elemen kayu di seluruh sisi bangunannya. Tak heran jika kafe ini menjadi favorit anak muda maupun orang dewasa.

Dengan menu lengkap dari hidangan pembuka hingga penutup, tempat ini menawarkan pengalaman makan dan minum yang lengkap dengan suasana khas kafe dan restoran.

3. Warung Abah

Meskipun tempatnya sempit, Warung Abah tidak pernah sepi pengunjung. Kafe ini dikenal dengan keunggulan kopi mereka, sementara menu makanan yang beragam turut menjadi daya tarik.

Dengan tema modern, Warung Abah menyajikan berbagai jenis kopi dari dalam dan luar negeri yang menarik untuk dinikmati.

4. Ngopi Doloe

Berlokasi di Jalan Raya Jatinangor No.98, Cibeusi, Ngopi Doloe selalu ramai pengunjung berkat lokasinya yang strategis.

Terletak di pusat perkantoran, kafe ini menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Dengan berbagai menu makanan dan minuman yang melimpah, Ngopi Doloe siap memanjakan lidah kamu dengan hidangan lezat.

5. Giggle Box Coffee and Resto

Kafe baru di Jatinangor ini buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam, menyuguhkan beragam hidangan dari pizza hingga masakan dalam negeri yang terkenal.

Dengan dua jenis interior, indoor dan outdoor, serta lokasi yang strategis di Cibeusi, Kec. Jatinangor, tempat ini menjadi favorit bagi pecinta makanan dan suasana kafe yang menyenangkan, terutama dengan adanya hiburan live music di malam hari.

Dengan beragam pilihan cafe yang menawarkan suasana unik dan menu yang lezat, Jatinangor memiliki daya tarik tersendiri bagi para pencinta kuliner dan pecinta kopi.

Tak dapat dipungkiri bahwa Jatinangor memiliki banyak pilihan kafe yang menarik untuk dinikmati. Dari suasana alam yang menyejukkan hingga hidangan lezat, setiap kafe memiliki daya tariknya sendiri yang siap memanjakan pengunjungnya.

Jadi, kapan lagi kamu akan menjelajahi ragam kelezatan dan suasana kafe di Jatinangor? Ayo kunjungi dan rasakan sendiri pengalaman yang tak terlupakan di rekomendasi cafe di Jatinangor.

FAQ | Pertanyaan Seputar Rekomendasi Cafe di Jatinangor

Mana yang Menjadi Cafe Favorit di Kalangan Mahasiswa Jatinangor?

Warung Abah, dikenal dengan keunggulan kopi dan menu makanan yang beragam, menjadi tempat favorit untuk ngopi dan ngobrol santai.

Apakah Ada Cafe di Jatinangor yang Menawarkan Hiburan Tambahan?

Giggle Box Coffee and Resto menyajikan hidangan lezat, kafe ini juga menampilkan hiburan live music di malam hari, menambah keseruan pengalaman bersantap.