Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Rekomendasi Cafe di Lembang Paling Pas Buat Nongkrong

×

Rekomendasi Cafe di Lembang Paling Pas Buat Nongkrong

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Cafe di Lembang Paling Pas Buat Nongkrong

Lembang, Bandung, tidak hanya terkenal dengan udaranya yang sejuk, tapi juga dengan rekomendasi cafe di Lembang yang menawarkan pengalaman unik untuk para pengunjung.

Salah satu daya tarik utama di sini adalah keberadaan beberapa cafe yang tak hanya menawarkan hidangan lezat tapi juga suasana yang menarik untuk dinikmati. Di bawah ini, kami akan mengulas cafe populer di Lembang, Bandung, yang patut Anda kunjungi.

Cafe di Lembang View bagus

1. Kopi Mandja

Salah satu cafe yang mendapat sorotan pertama di Lembang adalah Kopi Mandja. Cafe ini memikat pengunjungnya dengan konsep industrial minimalis yang ikonik, terutama dari segi desain tempatnya.

Dengan rumah kaca berwarna putih yang sangat mencolok, Kopi Mandja menawarkan pengalaman bersantap yang unik.

Area outdoor Kopi Mandja sangatlah luas dengan penataan khas industrial yang menarik. Lantai kerikil dan kursi meja putih yang sederhana tapi cantik menciptakan suasana yang mengundang untuk bersantai.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Kopi Mandja, alamatnya terletak di Jalan Grand Hotel No.35, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Cafe ini buka tiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

2. Seduh Coffee House

Seduh Coffee House juga jadi salah satu cafe yang patut Anda kunjungi di Lembang, Bandung. Dengan konsep cafe yang cozy dan tidak terlalu besar tapi nyaman, cafe ini menawarkan hidangan lezat dengan harga yang ramah di kantong.

Cafe ini juga mempunyai area semi outdoor yang menarik dengan tanaman hijau yang indah menghiasi sekelilingnya. Di Seduh Coffee House, Anda dapat menikmati beragam jenis makanan lezat dengan harga yang terjangkau.

Menu makanan di Seduh Coffee House termasuk beragam macam kue dan dessert, serta beragam jenis kopi dan minuman non-kopi. Harga makanan dan minuman di sini pun cukup terjangkau, mulai dari Rp.15.000-an per porsi.

Alamat Seduh Coffee House berada di Jalan Mutiara Utama No.181, Lembang, Bandung. Cafe ini buka tiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00, baik hari kerja maupun akhir pekan.

3. Dreezel Coffee Lembang

Dreezel Coffee Lembang adalah cafe lain yang layak untuk Anda kunjungi di Lembang, Bandung. Cafe ini menawarkan area indoor dan outdoor yang sangat estetik, dengan taman hijau yang rindang sebagai sambutannya.

Area outdoor Dreezel Coffee Lembang cocok untuk menikmati hidangan sambil menikmati udara segar dan suasana alam yang tenang. Desain interior cafe ini juga sangat menarik dan nyaman, dengan sentuhan kekinian yang kental.

Anda dapat menemukan Dreezel Coffee Lembang di Jalpan Kolonel Masturi No.169, Sukajaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Sekalipun bukan cafe 24 jam, Dreezel Coffee mempunyai jam operasional yang panjang, yaitu mulai pukul 08.00 hingga 22.00 tiap hari.

Cafe di Lembang yang Hits

1. IMAH Coffee Advanture Cafe

IMAH Coffee Advanture Cafe adalah salah satu tempat ngopi yang menarik di Lembang. Dengan desain yang sederhana tapi menarik, cafe ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk para pengunjungnya.

Di area cafe, Anda akan menemukan taman yang rindang dan cantik, serta pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor yang mempunyai pesonanya masing-masing.

IMAH Coffee Advanture Cafe buka tiap hari mulai pukul 06.30 hingga 19.00 WIB. Alamat cafe ini berada di Jalan Maribaya No.3, Kayuiambon, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

2. Black Khozie Coffee & Cafe

Black Khozie Coffee & Cafe adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari tempat nongkrong dengan pemandangan alam yang indah di Lembang.

Cafe ini menawarkan view alam yang menakjubkan dengan udara segar yang menyegarkan. Desain bangunannya yang terbuat dari kayu memberikan kesan estetik yang menawan, sementara tempat duduknya menjamin kenyamanan Anda.

Anda dapat menemukan Black Khozie Coffee & Cafe di Jalan Raya Punclut No.132 Pangerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

3. LERENG ANTENG Panoramic Coffee

LERENG ANTENG Panoramic Coffee adalah cafe hits di Lembang yang menawarkan panorama alam yang memukau dari ketinggian. Dengan udara segar dan suasana yang nyaman, cafe ini jadi tempat yang cocok untuk bersantai dan melepas penat dari kegiatan sehari-hari.

Cafe ini menyediakan area indoor dan outdoor yang nyaman, lengkap dengan beragam macam tempat duduk yang membuat Anda betah berlama-lama di sini. Menu makanan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari masakan Chinese, Indonesian, hingga Western food.

LERENG ANTENG Panoramic Coffee buka tiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Anda bisa mengunjungi cafe ini di Kampung, Jalan Pegermaneuh, Pagerwangi, Bandung, Jawa Barat.

Cafe di Lembang Murah

1. Twig Cafe Maribaya Resort

Twig Cafe Maribaya Resort adalah salah satu tempat makan yang sedang hits di Lembang. Terletak di area resor yang sama, cafe ini menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan, terutama air terjun yang berada di bawahnya.

Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari salad, sandwich, pasta, hingga hidangan nasi timbel. Tidak lupa, beragam macam kopi dan minuman segar lainnya juga tersedia dengan harga yang standar.

Anda dapat menemukan Twig Cafe Maribaya Resort di Jalan Maribaya No.105, Curug Cigulung, Langensari, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Cafe ini buka tiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

2. Point Cafe Lembang 307

Rekomendasi Cafe di Lembang Paling Pas Buat Nongkrong

Point Cafe Lembang 307 adalah cafe yang sangat populer di Lembang. Dengan desain minimalis dan cozy, cafe ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk nongkrong bersama teman atau bekerja.

Tempatnya yang nyaman membuatnya jadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu. Cafe ini menawarkan beragam macam kopi dengan variasi yang beragam, mulai dari coldbrew hingga espresso.

Point Cafe Lembang 307 berlokasi di Jalan Raya Lembang No.81, Bandung, Jawa Barat, dan buka tiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

3. Brew Coffee Farmhouse

Brew Coffee Farmhouse adalah cafe yang berlokasi di tempat wisata farmhouse di Lembang. Dengan desain kekinian dan ornamen tanaman hias yang menarik, cafe ini menawarkan tempat yang menarik dan nyaman untuk menikmati kopi.

Brew Coffee Farmhouse terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Bandung, dan buka tiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Lembang, Bandung, adalah tempat yang menyenangkan untuk menjelajahi rekomendasi cafe di Lembang dengan suasana yang unik dan hidangan yang lezat. Dari konsep desain yang menarik hingga harga yang terjangkau, cafe-cafe di atas patut untuk Anda kunjungi.

FAQ | Pertanyaan Seputar rekomendasi Cafe di Lembang

Apa Saja yang Biasanya Dijual di Cafe?

Cafe biasanya menjual beragam jenis minuman seperti kopi, teh, jus buah, minuman ringan, dan juga minuman beralkohol seperti bir dan wine. Mereka juga seringkali menjual makanan ringan seperti kue, roti, sandwich, dan hidangan ringan lainnya.

Cafe Digunakan Untuk Apa?

Cafe digunakan sebagai tempat untuk bersantai, bertemu teman, atau bahkan sebagai tempat kerja alternatif. Mereka menyediakan lingkungan yang nyaman dan santai bagi pelanggan untuk menikmati minuman dan makanan sambil berbincang, membaca, atau bekerja.