Scroll untuk baca artikel
Warta Bandung

Review PT KPF Bandung: Alamat, Gaji, Pemilik, Fakta Penipuan

×

Review PT KPF Bandung: Alamat, Gaji, Pemilik, Fakta Penipuan

Sebarkan artikel ini
Review PT KPF Bandung

PT KPF Bandung atau sering disebut PT. Kontak Perkasa Futures Bandung ini merupakan salah satu perusahaan pialang berjangka yang cukup terpercaya dan berdiri sejak tahun 2000. PT KPF Bandung ini selaku anggota bursa berjangka yang sudah memiliki izin BAPPETI.

Namun, ada kabar beredar jika PT ini merupakan penipuan untuk lebih lengkapnya kamu bisa simak artikel ini secara tuntas agar memahami apa yang sebenarnya terjadi dengan PT KPF Bandung ini.

Profil Perusahaan PT KPF Bandung

Review PT KPF Bandung

PT Kontak Perkasa Futures adalah perusahaan pialang berjangka terpercaya yang telah berdiri sejak tahun 2000. Dengan kantor pusat di Jakarta dan kantor cabang di Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makasar dan juga Bali.

Anggota PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka (Persero) Indonesia. PT Kontak Perkasa Futures ini merupakan pialang berjangka yang resmi terdaftar dan juga diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

PT Kontak Perkasa Futures ini merupakan selaku anggota dari bursa berjangka Jakarta dan anggota Kriling Berjangka Indonesia. Berbekal pengalaman dan kemampuan dalam mengembangkan perdagangan berjangka komoditi di tanah air.

Dengan menyediakan layanan transaksi derivatif lainnya yang sangat diminati investor yaitu transaksi derivatif indeks saham selain transaksi derivatif komoditi yang telah ada.

Alamat PT KPF Bandung

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke kantor pusatnya kamu bisa mengunjungi kantor pusat PT. Kontak Perkasa Futures di Sudirman Plaza, Gedung Plaza Marein Lt. 7 & 19 Jl. Jend. Sudirman Kav.76-78, Jakarta 12910.

Dan jika membutuhkan kontak pusatnya kamu bisa menghubungi telp di (021) 57936555, Fax: (021) 57936550 atau kamu juga bisa menghubungi emailnya di corporate@kontak-perkasa-futures.co.id.

Dan untuk kantor cabang yang ada di Bandung kamu bisa mengunjungi kantor cabang Bandung di Ruko Paskal Hypersquare Jl. Pasir Kaliki Blok D 33, 36 Bandung 40164 atau di Jl. Pajajaran No.105, Arjuna, Kec Cicendo, Kota Bandung Jawa Barat 40272.

Dan untuk menghubungi kontak yang ada di kantor cabang Bandung kamu bisa hubungi kontak Telp: (021) 87786162 atau melalu fax: (022) 87786178.

Gaji PT KPF Bandung

Review PT KPF Bandung

Selanjutnya mari kita bahas berapa gaji yang diterima oleh karyawan dari PT KP Bandung ini. ternyata, rata-rata gaji dari staf kantor PT Kontak Perkasa Futures per bulan di Indonesia adalah sekitar Rp.3.810.265,-

Dimana gaji ini setara dengan rata-rata gaji nasional di Indonesia. Untuk info gaji dari 19 poin yang dikumpulkan langsung dari karyawan, pengguna dan juga lowongan di Indeed dalam kurun waktu 36 bulan terakhir.

Dan perlu diingatkan juga bahwa semua jumlah gaji adalah hanya perkiraan berdasarkan masukan dari pihak ketiga kepada indeed. Jumlah ini dibagikan kepada pengguna indeed hanya untuk perbandingan saja.

Karena gaji minimum mungkin saja berbeda untuk setiap daerahnya atau wilayah yuridiksi dan kau harus berkonsultasi langsung dengan perusahaan tersebut untuk mengetahui berapa jumlah gaji sebenarnya di PT KPF Bandung ini.

Pemilik PT KPF Bandung

Review PT KPF Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures ini memiliki seorang direktur utama yang bernama Mulyadi Suryanto dan memiliki alamat pusat di Jakarta di Sudirman Plaza, Gedung Plaza Marein Lt. 7 & 19 Jl. Jend. Sudirman Kav.76-78, jakarta 12910.

Untuk layanan bursa berjangka ini tentunya memiliki banyak karyawan yang membantu perusahaan ini berjalan.

Dengan berbekal pengalaman dan kemampuan dalam mengembangkan perdagangan berjangka komoditi di tanah air, dengan menyediakan layanan transaksi derivatif yang banyak di minati investor.

Dan berikut beberapa Futures Broker Representative di Bandung yang masih aktif dan membantu Mulaydi Suryanto untuk menjalankan usaha ini, diantaranya adalah:

No.NamaNomor IzinStatus
1.Lia Amelia322 /UPTP/S1/12/2020Aktif
2.Panggih Wijaya09/UPP/S1/01/2013Aktif
3.Indah Septi Fiani318/UPTP/S1/12/2020Aktif
4.Inayah0316/UPTP/S1/3/2021Aktif
5.Soegandhy Gangga0295/UPTP/S1/2023Aktif
6.Inayah0295/UPTP/S1/6/2023Aktif
7.Erni Lestari0303/UPTP/S1/6/2023Aktif
8.Muhammad Farid Ramdhani Fauzy0487/UPTP/S1/32023Aktif
9.Rinti Saulina0729/UPTD/S1/6/2023Aktif
10.Ingrid Frianti894/UPTP/S1/12/2023Aktif

Nah, itulah beberapa tokoh di balik adanya PT. Kontak Perkasa Futures Bandung. Dan di balik dari perusahaan ini di ketuai oleh Mulyadi Suryanto.

Fakta Penipuan PT KPF Bandung

Review PT KPF Bandung

Dugaan penipuan lewat bisnis keuangan online menurut advokat bisnis keuangan dan property Rapen Sinaga, ini sejumlah perusahaan berkedok bisnis uang dengan MLM atau Multi Level Marketing maupun  jenis bisnis keuangan lainnya.

Hanya dengan melakukan kontak-kontak secara online, lalu menawarkan bisnisnya kepada calon korbannya, bisnis seperti itu merajai laporan dugaan penipuan yang terlaporkan di aparat penegak hukum. Dua orang dugaan penipuan bisnis pialang mulai meradang.

Korban tersebut bernama Oktav Romans Pamungkas dan Tendri Eduard, mereka menjadi korban bisnis uang online berkedok pialang saham dari PT Kontak Perkasa Futures. Diaman perusahaan PT ini memiliki direktur utama Mulyadi Suryanto.

Bahkan Tendri Eduard, yang merupakan warga yang beralamat di jalan Arief Rahman Hakim, RT 001/RW006, kelurahan Besusu Barat Kecamatan Palu Timur Sulawesi Tengah. Melapor sejak tanggal 8 Maret 2019 menyadari ditipu oleh PT KPF tersebut.

Padahal Tendri telah menyetorkan uang sebesar Rp.100 juta ke PT tersebut yang dilakukan secara online. Dan waktu data diverifikasi oleh orang yang mengaku sebagai wakil pialang berjangka bernama Lusi, dan dikelola oleh orang-orang yang mengaku sebagai manajer, bernama Sri Astuti dan Wulan.

Oktav Roman Pamungkas ini juga mengalami dugaan penipuan dari PT Kontak Perkasa Futures sebesar uang Rp.100 juta yang sudah ia setorkan kini tak jelas nasibnya.

Datanay juga diverifikasi oleh seorang yang mengaku sebagai Wakil Pialang berjangka bernaa Lusi dan kelola oleh orang-orang yang mengaku sebagai manager bernaa Sri Astuti dan Wulan juga sama dengan Tendri dulu.

Dan baik Tendri juga Oktav Roman pun menduga user ID dan personal access password milik mereka kini telah diambil alih dan dikuasai oleh orang-orang yang memiliki kepentingan dengan pialang berjangka. Itu tanpa sepengetahuan mereka.

Dan Oktav pun menegaskan bahwa dirinya dan korban lainnya meminta agar uangnya dikembalikan dan berharap pihak berwajib segera menangkap para pelaku, agar uang mereka segera di kembalikan.

Demikian penjelasan mengenai review PT. Kontak Perkasa Futures mulai dari profik PT, gaji karyawan, pemilik PT hingga fakta penipuan. Semoga bermanfaat.

FAQ| Review PT KPF Bandung: Alamat, Gaji, Pemilik, Fakta

Penipuan

Perusahaan Pialang Berjangka itu apa?

Yaitu perusahaan yang melakukan kegiatan jual beli komoditi berdasarkan kontrak berjangka.

Apa hukum pialang dalam islam?

Pialang adalah perantara pembeli dan penjual untuk memudahkan jual beli dengan upah yang telah disepakati sebelum terjadinya akad kerja sama tersebut. Dan dalam islam hal ini diperbolehkan.