Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Review Spesifikasi Mobil Mini Cooper Paling Kocak Ala Raditya Dika

spesifikasi mobil mini cooper

Beginilah jadinya apabila seorang stand up komedian seperti Raditya dika yang gak tahu apa – apa tentang mobil diminta untuk mereview spesifikasi mobil mini cooper. Dalam video yang berdurasi 10 menit tersebut Raditya Dika terlihat banget memang kurang begitu memahami soal spek mobil. Namun, meski demikian pengalamannya menggunakan dan sering gonta ganti mobil membuat dia sedikit lebih paham pada sisi fitur yang ada di mini cooper tersebut.

Awal ceritanya, Raditya Dika main ke salah showroom mobil yang bertempat di pondok Indah Jakarta untuk sekedar melihat – lihat koleksi mobil disana. Namun, dari sekian banyak koleksian mobil disana ada salah satu mobil yang memang sudah ditaksir Radit sejak lama yaitu mobil mini cooper. Dari sanalah si bang Radit di tawarin untuk test drive. Namun, berhubung ada kesibukan lain akhirnya gak jadi tuh tes drive pake mini cooper disana.

Nah, berhubung si bang Radit ini artis yang memang populer di Indonesia, pihak showroom nawarin buat test drive sekaligus minta review mobil mini  cooper di rumahnya. Dan akhirnya si bang Radit setuju, dan inilah aksi kocak Raditya dika review spesifikasi mobil mini cooper.

Review Eksterior Spesifikasi Mobil Mini Cooper

Kocaknya gan si bang radit ini gak ngerti banyak soal spek eksterior mini cooper ini. Bahkan buat buka kap mesin mobil saja dia gak paham. Yang membuat dia tertarik dengan mini cooper ini tiada lain ya seperti orang awam pada umumnya karena bentuknya yang lucu dan unik.

Nah, sedikit admin kasih penambahan. Mobil mini cooper ini di desain dengan bentuk yang unik. Ksan retro khas Inggris melekat kuat dari setiap lekukan bodynya. Pada bagian headlamp mobil ini sudah menggunakan LED highlight dengan kesan retro di dalamnya. Selain itu pada bagian fog lamp pencahayaannya cukup terang, sehingga memudahkan pengemudi saat membawa mobil ini di kegelapan. Beralih pada grile radiator, mobil mini cooper sudah menggunakan desain yang baru yang lebih keren.

Sementara pada bagian body, mobil ini di desain dengan body rata dan dilengkapi dengan handle door yang baru. Sementara itu pada bagian body belakang terdapat spoiler yang di desain lebih sporty sehingga lebih kelihatan aerodinmis. Untuk memperkuat tampilan retronya, stop lamp pada mobil mini cooper di bentuk dengan gaya retro modern sehingga memmbuat tampilan dan gaya spesifikasi mobil mini cooper ini kian memukau.

Review Fitur dan Interior Spesifikasi Mobil Mini Cooper Ala Raditya Dika

Kalo bicara soal fitur dan interior bang Radit memang gak bego – bego amat gan. Secara mobil di rumahnya gak kalah keren fitur dan kecanggihannya. Meski ya gak paham – paham betul tapi cara jelasin fitur dan interior mobil mini cooper ini cukup komplit  dan mudah unntuk kita pahami gan. Dan inilah riview fitur dan interiror mini cooper S ala raditya dika:

  • Indikator bensin

Pada bagian indikator penunjuk kapasitas bensin pada mini cooper cukup keren gan. Indikatornya menggunakan lampu LED Jadi kita bisa dengan mudah melihat kapasitas bensin yang tersedia pada tangki.

  • Panel Control

Enaknya pake mini cooper sudah dilengkapi dengan tombol control, agan gak perlu nge gas sendiri secara manual ketika sedang berada di jalan tol. Mobil bisa melaju dengan kecepatan standar jalan tol, jadi agan bisa bersantai duduk di jok tanpa harus capek ngatur gas mobil, kaya di film james bond hehehe.

  • Fitur di stir

Beralih pada bagian stir disana sudah dilengkapi dengan voice koment dan Conect phone jadi misalkan anda ingin mengkoneskiskan handphone anda ke mo bil ini sudah bisa. Anda bisa melakukan panggilan keluar dan menerima panggilan meski anda sedang berkendara tanpa harus menyentuh handphone.

  • Persneling

Persneling mini cooper ini sedikit unik dari pada mobil – mobil lain pada umunya. Yang mana pada mobil ini ada beberapa mode yaitu mode sport, mid mode dan green mode. Pada mode sport anda akan merasakan sensai tarikan mesin yang lebih kuat dan bertenaga. Sementara untuk mid mode itu untuk berkendara seperti biasa dan green mode adalah mode untuk menghemat bensin, keren kan gan?

  • Maps

Mobil ini layaknya sebuah handphone android, selain bisa dipake nelpon mobil ini juga disediain navigasi berupa peta. Jadi anda tinggal memasukan alamat tujuan anda maka mobil akan memberikan navigasi jalan menuju ke tempat yang akan anda tuju. Dan uniknya maps ini bisa kita lihat pada set up display jadi gak perlu nengok ke layar monitor mobil, cukup fokus ke dislay nya saja. Maka kita dengan nyaman bisa mengetahui arah dan jarak ke tempat tujuan kita.

Nah itulah hasil review  spesifikasi mobil mini cooper ala raditya dika, meskipun cuma alakadarnya gan. Tapi isinya cukup kumplit. Bagi anda yang penasaran dengan video vlog review nya seperti apa, silahkan lihat pada link video berikut ini.

 

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Makin Serem Inilah Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250

Dengan hadirnya kawasaki ninja 250 terbaru, maka persaingan motor fairing 250 cc makin panas saja nih gan. Motor ini di hadirkan untuk kembali menantang...
Administrator
2 min read

Daftar Lengkap Motor Sport Terbaik Kelas 150cc dan 250cc + Harganya

Halo.. Kali ini saya mau share informasi tentang daftar motor sport terbaik kelas 150cc dan juga 250cc. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang...
Administrator
1 min read

Produk Yamaha yang Gagal dan Tak Laku di Indonesia

Di pasaran indonesia, tak semua produk motor dari banyak pabrikan laku. Ada beberapa diantaranya yang bisa dibilang ‘gagal’. Apa indikatornya? Indikatornya cukup mudah yakni...
Administrator
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.