Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Review Wizzmie Soekarno Hatta Bandung

×

Review Wizzmie Soekarno Hatta Bandung

Sebarkan artikel ini
wizzmie soekarno hatta bandung
wizzmie soekarno hatta bandung

Untuk kamu yang suka dengan masakan mie, maka Wizzmie Soekarno Hatta Bandung bisa jadi salah satu tempat yang paling rekomended dikunjungi. Disini, kamu bisa merasakan masakan mie yang begitu enak, variasi menu bebas dipilih serta harga yang relatif terjangkau. Tidak heran banyak pengunjung yang datang kesini dan tidak perlu sepi pembelinya.

Wizzmie ini dikenal sebagai merek mie pedas yang sudah hadir di Kota Surabaya dan populer disana. Barulah beberapa waktu lalu membuka cabang barunya di Kota Bandung. Kelezatan dari mie pedas dari Wizzmie ini sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Sekarang sudah banyak promo menarik yang siap memanjakan lidah penggemar rasa pedas di Kota Kembang.

Sekilas Tentang Kuliner Mie Pedas dari Wizzmie Soekarno Hatta Bandung

Semangat baru dan cita rasa yang begitu lezat saat ini sudah bisa kamu rasakan dari Wizzmie Soekarno Hatta Bandung yang resmi buka cabang baru di ibukota Jawa Barat. Cabang yang baru dibuka ini pun telah menawarkan pengalaman unik bagi para penggemar mie pedas di Bandung, kesempatan pula bagi kamu untuk bisa menikmati kelezatan dari Wizzmie tanpa perlu jauh-jauh datang ke Surabaya.

Bukan hanya dikenal dengan ukuran porsi yang cukup banyak dan harga terjangkau saja, Wizzmie Soekarno Hatta Bandung pun terkenal karena cita rasa mie lezat yang pedas. Dengan racikan bumbu pedas yang sesuai dan mie bertekstur kenyal, tiap suapan mie tersebut bakal berikan sensasi memanjakan lidah dan dijamin pasti kamu ketagihan.

Agar bisa merasakana peresmian cabnag baru Wizzmie Soekrano Hatta Bandung, maka ada banyak sekali promo menarik selama periode grand opening berlangsung. Para pengunjung bisa segera menikmati promo buy one get one, diskon spesial hingga penawaran menarik lainnya tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Sebagai informasi tambahan, tanggal Grand Opening cabang terbaru di ibukota Jawa Barat, Wizzmie Soekarno Hatta Bandung ini pada tanggal 17 Februari 2024m dan promonya pun berlangsung hingga tanggal 5 Maret 2024 mendatang. Kamu bisa segera berkunjung ke cabang terbaru Wizzmie di Bandung untuk menikmati sensasi mie super pedas tersebut.

Cabang terbaru dari Wizzmie mie pedas di beralamat di Jalan Soekarno Hatta No.735, Jatisari, Bandung, Jawa Barat. Wizzmie pun sudah jadi salah satu merek mie pedas paling populer di Indonesia dengan harga yang terjangkau, cita rasa yang begitu menggugah selera serta varian menu yang beragam bakal menarik perhatian para pelanggan di Bandung.

Varian Menu Andalan dari Wizzmie Soekarno Hatta Bandung

Untuk kamu yang masih belum tahu tentang Wizzmie Soekarno Hatta Bandung tidak perlu khawatir. Salah satu dari banyak restoran yang menawarkan mie pedas level sebagai unggulan. Selain ie pedas, resto satu ini juga banyak varian menu lainnya seperti aneka sushi, gelato, rice bowl, dimsum, kopi dan lainnya bebas kamu pilih sesuai selera.

Restoran mie kekinian satu ini bisa dikatakan pendatang baru, karena baru saja dibuka sejak awal tahun 2022 lalu. Walaupun masih tergolong baru, kepopuleran dari Wizzmie pun tidak boleh dianggap sepele. Ada banyak sekali sajian menu makanan yang lezat dan bervariasi.

Untu harganya sendiri sudah dibuka mulai dari 9000 rupiah saja. selain itu juga, kamu bisa merasakan keseruan dan pengalaman menyantap hidangan mie pedas dari Wizzmie dengan bentuk resto yang sangat luas dan juga dominasi warna super cerah. Berikut ini daftar lengkap varian mie andalan dari Wizzmie Soekarno Hatta Bandung yang tidak boleh dilewatkan seperti:

1. Mie Goyang

Sesuai dengan namanya, kamu pasti sudah tahu jika varian menu satu ini sebagai primadona di Wizzmie Bandung. Varian mie paling favorit tersebut adalah MIe Goyang. Sebab, karena menu satu ini, gerai dari Wizzmie pun sontak dipadati oleh pembeli dan juga antrian yang sangat panjang.

Mie Goyang adal varian mie pedas yang ditambahkan dengan kecap. Perpaduan rasa manis dan pedas menjadi satu kesatuan dalam mie tersebut. jika kamu tahan pedas, maka bisa coba level 5 sebanyak 35 cabe, pedasnya dijamin bikin lidah kamu kaku.

Tidak hanya mengandalkan rasa pedas saja, dengan harga yang terjangkau, mulai dari 10 ribu rupiah saja. selain itu juga, kamu bisa dapatkan topping lengkap seperti halnya 2 pangsit goreng, taburan daging ayam suwir, serta kerupuk pangsit di dalam semangkuk Mie Goyang di Wizzme.

2. Mie Disco

Apabila kamu tidak begitu menyukai kecap, maka bisa coba varian di Wizzmie Soekarno Hatta Bandung bernama Mie Disco. Sebab, varian menu satu ini tidak menggunakan kecap, rasanya yang cenderung gurih asin, namun tetap pedas dengan level maksimal hingga 50 cabe atau level 5.

Sudah bisa dipastikan tekstur mie yang kenyal dan juga porsi bisa membuat kamu kenyang. Untuk harga juga sama dengan varian sebelumnya yakni 10 ribu rupiah saja. wajib kamu coba Mie Disco jika penggemar makanan pedas.

3. Mie Manja

Kamu pengen datang ke Wizzmie Soekarno Hatta Bandung tapi tidak suka pedas, maka bisa langsung memesan varian menu mie original dengan bumbu spesial bernama Mie Manja. Varian mie satu ini memiliki tesktor banyak dan juga empuk. Satu porsi MIe Manja sudah bisa kamu beli dengan harga 9000 rupiah saja.

Daftar Cabang Wizzme di Kota-Kota Besar

Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin mencoba varian mie pedas dari Wizzmie, maka bisa segera datang ke lokasinya yang kini sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia. Beberapa di antaranya seperti:

  • Jalan Rungkut Asri Tengah No. 48, Surabaya
  • Jalan Raya Jemursari No. 319, Surabaya
  • Jalan Raya Lidah Wetan No. 19-21, Surabaya
  • Jalan Sukomanunggal No. 142, Surabaya
  •  Jalan Tunjungan No. 16, Surabaya
  • Jalan Raya Sedati Gede No. 126-128, Sidoarjo

Setelah viral di Kota Pahlawan, Surabaya, restoran Wizzmie pun melebarkan sayap bisnisnya di Kota Malang, lebih tepatnya beralamat di Jalan Muharto No 8, Jodipan, Kecamatan Blimbing. Beberapa waktu yang lalu, Wizzmie pun telah buka cabnag barunya di Kota Mojokerto, yang beralamat di Jalan Benteng Pancasila No 88, Balongsari, Kecamatan Magersari, Mojokerto.

Khusus di Kota Bandung selain di Soekarno Hatta, Wizzme pun sudah hadir di Jalan Sukajadi Nomor 157, Cipedes. Wizzmie Soekarno Hatta Bandung sudah resmi dibuka dan pastikan kamu tidak kelewatan dengan promo dan diskon menarik lainnya selama masa Grand Opening berlaku.