Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Percaya Gak? Harga Sepeda Ini Lebih Mahal dari Ninja 250

sepeda mercedes benz

Baru-baru ini Mercedes Benz mengeluarkan produk baru yakni sepeda. Sebelumnya perusahaan ini hanya dikenal sebagai pabrikan yang memproduksi mobil saja. Namun kemudian seiring berjalannya waktu, perusahaan tersebut mengekpansi teknologinya untuk diterapkan dalam banyak produk otomotif lain dan terbaru salah satunya adalah sepeda.

Ada yang unik dengan sepeda yang dirilis oleh Mercedes Benz tersebut. Apa yang unik? Yang unik adalah perihal harganya yang sangat mahal kalau ukuran untuk indonesia. Betapa tidak, salah satu jenis sepedanya dijual dengan harga sangat fantastis yakni mencapai 102 juta. Wow.. Kalau saya sih daripada belim sepeda semahal itu, mending beli mobil.. Maklum belum punya mobil.. he

Harga sepeda semahal itu tentu bukan untuk kalangan bawah kaya saya.. Itu biasanya dipasarkan untuk kalangan atas yang sudah punya mobil dan kaya. Kaya yang dimaksud adalah ketika mereka hanya mengandalkan kenyamanan saja tanpa harus mempedulikan tentang harga yang harus dibayar.

Oh ya, ngombong -ngomong, apa sih kelebihan dan keunikan dari sepeda mahal tersebut? Tentu gak mungkin juga sebuah produk dijual mahal jika memang gak ada kelebihan yang dimilikinya. Justru ini dijual dengan mahal karena memang ada beberapa kelebihan dan keuntungan yang dimilikinya. Nah secara sekilas, mari kita bahas dibawah ini.

Bahan
Konon berdasarkan informasi yang dilansir, sepeda ini terbuat dari bahan carbon. Kenapa harus carbon? Ya salah satu alasannya adalah karena baha tersebut selama ini memang terkenal sangat ringan dan kuat. Nah, bahkan salah satu variannya yakni Mercedes Benz Racing Bike diklaim sebagai salah satu yang sangat ringan sekali yakni hanya memiliki bobot 6,9 kilogram (kg) saja. Adapun bebam yang bisa ditanggung adalah sampai 120 kg.

Varian dan Harga Sepeda Mercedes Benz

Nah kemudian diketahui bahwa Sepeda Mercedes Benz tersebut memiliki beberapa varian. Harganya sih gak mahal semuanya, ada juga harga yang murah dan yang paling murah itu adalah kids bike yang hanya dibanderol dengan harga 6,8 juta saja.

  • Kids Bike (Rp6,8 juta)
  • Mercedes Benz Mountain Bike (Rp74,2 juta)
  • Trekking Bike (Rp27,6 juta)

Fitur Lain
Kemudian harus kamu ketahui juga bahwa ada beberapa fitur lain yang sangat bagus dan sangat hebat mungkin dibandingkan dengan jenis sepeda biasa pada umumnya. Nah beberapa fitur lain yang tersedia sangat lengkap, adapun yang jadi kelebihan adalah sebagai berikut:

  • Bodi alumunium
  • Rem Shimano-Deore tipe cakram
  • Pelek 27,5 inci dengan tinggi 38/42
  • Tas Golf

Nah bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memiliki sepeda tersebut? Itu sih terserah; kalau memang kiranya mau dan mampu, silahkan saja segera pesan di showroom mercedes benz terdekat. Namun kalau dirasa mau beli ninja 250 dulu, ya silahkan juga itu terserah kamu. Kan kamu yang mau makai, kamu juga yang punya uangnya.. He

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Makin Serem Inilah Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250

Dengan hadirnya kawasaki ninja 250 terbaru, maka persaingan motor fairing 250 cc makin panas saja nih gan. Motor ini di hadirkan untuk kembali menantang...
Administrator
2 min read

Inilah Spesifikasi Dan Harga Honda Forza 125 2018

Keseriusan Honda untuk menggarap motor scooter sepertinya memang tak main – main gan. Hal ini dibuktikannya dengan mengeluarkan seri terbaru motor big matic mereka...
Administrator
1 min read

Daftar Lengkap Motor Sport Terbaik Kelas 150cc dan 250cc + Harganya

Halo.. Kali ini saya mau share informasi tentang daftar motor sport terbaik kelas 150cc dan juga 250cc. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang...
Administrator
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.