Scroll untuk baca artikel
Hot

Spoiler Anime Boruto Episode 260 – Episode 263 Paling Seru

×

Spoiler Anime Boruto Episode 260 – Episode 263 Paling Seru

Sebarkan artikel ini
Spoiler Anime Boruto

Bagi kamu yang belum menonton anime Boruto episode 261 dan 262, dibawah ini akan ada spoiler anime Boruto kedua episode tersebut. Penasaran? Tak perlu berlama-lama lagi, simak pembahasan spoilernya berikut ini.

Spoiler Anime Buroto Episode 260

Pada episode 260, kamu sudah melihat Boruto membawa tas dengan persediaan ninja. Kemudian, Boruto juga telah menyatakan ketidakpuasannya terhadap tugas mantan Hokage.

Tak hanya itu, kamu juga telah melihat pertengkaran antara kedua orang tua serta Kakashi yang memberitahukan Boruto bahwa dia telah memutuskan hubungan karena Sasuke dan Naruto.

Baruto mencoba upaya yang begitu mengerikan untuk memecahkan konflik namun tak ada yang mendengarnya. Penasaran dengan episode 261? Dibawah ini spoilernya.

Spoiler Anime Boruto Episode 261

Judul episode 261 Boruto adalah Hari Pertama Sekolah Kawaki. Pada episode ini, Kawaki akan mengikuti Himawari dan teman-temannya di Akademi Ninja Boruto. Pada episode ini, kamu akan melihat hari pertama siswa di akademi Ninja.

Dia begitu senang bergabung di Akademi Ninja dan bahkan lebih senang lagi karena Eho serta Yuina pun hadir. Kawaki sudah terdaftar dalam program tersebut. Kawaki begitu kesal karena dia harus mengajar kembali anak-anak yang jauh lebih muda darinya.

Himawari begitu ingin mengikuti kursus dengan teman sekelasnya. Dia pun berharap untuk belajar menjadi shinobi. Kawaki merasa acuh tak acuh ketika dia menghadiri kursus dengan anak-anak. Himawari sangat senang mengetahui Kawaki akan menjadi temannya.

Walaupun demikian, Kawaki harus menutup status dari shinobi karena sedang melaksanakan tugas rahasia seperti yang telah diarahkan oleh Naruto.

Spoiler Anime Boruto Episode 262

Untuk judul episode 262 anime Boruto berjudul Pesta Teh Tuan Putri. Pada episode ini, Himawari mendengarkan percakapan ayahnya dan juga Kawaki tentang misi rahasia untuk mengawal Yukiware Kae dan dia pun merasan sangat semangta.

Pada saat itu, Kae mengumumkan akan mengadakan pesta teh untuk semua teman-temannya. Tentu saja hal tersebut membuat Himawari begitu senang. Ada seseorang yang memberitahukan Himawari tentang tata karma pada pesta tersebut.

Tata karma atau aturan tersebut nampaknya membuat semuanta merasa sedikit terbebani. Oleh sebab itu, Kae memutuskan untuk melakukan sedikit pelatihan di akademi.

Pada episode ini pun akan menunjukkan bahwa walaupun Kawaki tak bisa mengalihkan pandangannya dari Kae, dia tetap menyetujui untuk hadir dalam pesta yang diadakan oleh Kae.

Himawari yang menyadari misinya dan berusaha untuk bisa membantunya sebaik mungkin walaupun pada akhirnya itu tak akan cukup untuknya.

Tamu terburuk, Osuka yang merupakan siswa akademi lain merasa iri karena betapa banyaknya cinta serta perhatian yang diterima oleh Kae. Akan tetapi pada akhirnya, tindakan dari Osuka yang membuat Kae bisa menunjukkan dirinya yang sebenarnya kepada teman-temannya.

Spoiler Episode 263 Anime Boruto

Pada episode kali ini akan fokus pada guru Akademi Kawaki yakni Hana yang lemah lembut dan memiliki suara yang lembut. Sejak penampilan pertama, Hana merasa kurang yakin dan percaya diri untuk bisa menjadi seorang guru.

Episode kali ini juga akan menampilkan Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang datang sebagai tamu untuk bisa mengajar ke anak-anak dari kelas Kawaki. Selama pelajaran tersebut, Hana merasa dirinya tak cukup baik untuk bisa mengajar anak-anak dikelasnya.

Sejauh ini, petualangan dari Kawaki begitu menyenangkan. Dengan sedikit spoiler anime Boruto episode 261, 262, dan 263 diatas, apakah kamu menjadi semakin penasaran untuk menonton keseruannya?