Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Tempat Nongkrong di Bandung Live Music

×

Tempat Nongkrong di Bandung Live Music

Sebarkan artikel ini
Tempat Nongkrong di Bandung Live Music

Tempat nongkrong di Bandung live music bukan perkara sulit untuk kamu temukan. Sebagaimana yang diketahui jika Kota Bandung dikenal pula sebagai kota kreatif, ada banyak sekali tempat budaya dan seni yang hidup berdampingan dengan kemajuan ibukota Provinsi Jawa Barat.

Di tengah gemerlap dan padatnya Kota Bandung, ada deretan cafe dengan live music yang bisa kamu jadikan tempat untuk merelaksasi pikiran dengan menikmati sajian musik sambil nongkrong. Ditambah lagi, jika kamu penggemar musik, tentu tempat nongkrong live music akan jadi pilihan yang sesuai.

Rekomendasi 8 Cafe Live Music Bandung 24 Jam

Tempat Nongkrong di Bandung Live Music

Sedang cari tempat nongkrong di Bandung live music yang super nyaman, kamu bisa mengikuti rekomendasi cafe live music Bandung 24 jam yang dapat dikunjungi untuk bersantai bersama dengan teman-teman.

Kota Bandung memang jadi salah satu tujuan wisata yang memiliki pesona alam begitu memukau dan membuat pengunjung betah berada disini. Di samping itu, kamu bisa juga menghibur diri bersama teman-teman di tempat nongkrong di Bandung live music selama 24 jam seperti:

1. De Grote Cafe

Tempat nongkrong di Bandung dengan live music yang bisa kamu kunjungi adalah De Grote Cafe. Disini, pengunjung bisa melihat konsep klasik dan vintage yang sangat unik sekali.

Dekorasi cafe pun sudha didesain seruapa tampilan banguanan di masa lampau, sehingga siapa pun yang berada di dalamnya akan merasakan nostalgia. De Grote Cafe juga telah menyediakan hiburan berupa live music saat malam hari.

Tempat nongkrong di Bandung Dre Grote Cafe ini beralamat di Jalan Cibengang No. 27, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. De Grote Cafe pun sudah dibuka pada jam 8 pagi hingga 10 malam.

2. Tagme Cafe Punclut

Untuk kamu yang ingin nongkrong di cafe sambil menikmati pemandangan alam yang indah di Kota Bandung, maka bisa langsung singgah ke Tagme Cafe Punclut. Cafe ini sudah menawarkan pemandangan alam yang begitu indah, menu hidangan yang amat lezat, dan tidak lupa juga hiburan berupa live music.

Ketika sedang berada di cafe tersebut, kamu bakal dimanjakan dengan pemandangan sunset atau matahari terbenam yang begitu mempesona. Tagme Cafe Punclut ini beralamat di Jalan Pagermaneuh No 50, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dan jam buka pada 15.00 WIB – 02.00 WIB.

3. Rockstar Music Cafe

Bila kamu dengar namanya maka sudah tidak perlu diragukan lagi hiburan live music yang telah disajikan oleh Rockstar Music Cafe. Selain ada penampilan live music yang begitu seru, kamu juga bisa menikmati dekorasi cafe yang sangat unik dan terinspirasi dari dunia musik seperti poster band legendaris hingga instrumen musik yang menjadi pajangan.

Bagi kamu yang ingin menikmati keseruan di Kota Bandung bisa berkunjung langsung ke Rockstar Music Cafe beralamat di Jalan Soekarno Hatta, Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat nongkrong di Bandung live music Rockstar ini buka sejak jam 9 pagi hingga 11 malam.

4. Rooftop Coffee

Rooftop Coffee ini berada tepat di atas Bandung Trade Mall yang telah menyuguhkan pemandangan Kota Kembang begitu memukau sekali, terlebih lagi ketika malam harinya. Tempat nongkrong satu ini juga bisa kamu jadikan pilihan terbaik dan bisa melihat banyak kalangan anak muda yang menyukainya.

Di samping itu pula, Rooftop Coffee ini pun sudah menyediakan layanan berupa live music yang dijamin membuat suasana nongkrong jauh lebih seru dan meriah. Ada beberapa menu yang bebas kamu pilih seperti cake, minuman, daging dan lain sebagainya dengan harga yang terjangkau.

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Rooftop Coffee ini bisa langsung datang ke Jalan Ibrahim Adjie No 47 Lantai 4, Cicadas, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Kamu bisa langsung menuju ke lantai paling atas disana.

5. Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe ini memiliki daya tarik yang sangat ikonik sekali berupa konsep tropical yang bakal mengingatkan pengunjung pada Pulau Dewata. Disini, pengunjung dapat pula menikmati sejumlah menu khas dari Indonesia, Western dan juga Asia.

Saat makan malam, cafe juga sudah menampilkan live music bagi semua pengunjung. Instrumen yang disajikan juga beragam, mulai dari saxophone hingga piano. Atmosphere Resort Cafe ini beralamat di Jalan Lengkong Besar No. 97, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka pada 10 pagi hingga 11 malam.

6. One Eighty Coffee & Music

Cafe live music di Bandung selanjutnya sudah jadi tempat favorit di kalangan mahasiswa karena letaknya yang strategi berada di dekat Institut Teknologi Bandung (ITB). Suasana yang bisa kamu rasakan disini cenderung lebih menarik dengan pemandangan desain interior kayu yang tampak begitu menenangkan sekali.

Kamu juga bisa menikmati hidangan makanan tepat berada di atas kolam renang sembari merendamkan kaki di dalamnya. Lalu, menu yang disajikan oleh One Eighty Coffee & Music ini relatif terjangkau mulai dari 30K saja, dan tidak lupa live music siap menemani para pengunjung. Cafe ini beralamat di Jalan Ganesha No. 3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat.

7. La Braga Cafe

Ketika kamu sedang main ke Bandung, jelas kurang lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke Jalan Braga. Jalan yang sangat dikenal dengan banyak pilihan cafe kekinian tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Kota Kembang, salah satunya adalah La Braga Cafe.

Disini, kamu bisa memesan makanan dan minuman sembari menikmati hiburan berupa live music yang sangat seru sekali. harga menu yang relatif terjangkau mulai dari 20K saja serta lokasi yang gampang diakses beralamat di Jalan Braga No. 54, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat.

8. Jabarano Coffee

Terakhir, tempat nongkrong di Bandung live music yang bisa kamu jadikan pilihan bersama dengan teman-teman adalah Jabarano Coffee. Tempat nongkrong satu ini memang tengah viral dengan lokasi yang strategis serta area cukup luas.

Saat berkunjung kesini, kamu bisa memesan aneka hidangan makanan berat mulai dari nasi goreng, sop, bubur ayam, olahan daging sapi beserta minimum dengan harga mulai dari 20.000 rupiah saja. Jabarano Coffee ini beralamat di Jalan Braga No. 15, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Akhir Kata

Tempat nongkrong di Bandung live music ternyata cukup banyak pilihan bagi kamu yang ingin berkunjung ke Kota Kembang, hidangan yang lezat, hiburan music yang seru dan pemandangan indah akan memanjakan para pengunjung saat berada disini.