Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

Tempat Nongkrong di Bandung Outdoor Paling Seru

×

Tempat Nongkrong di Bandung Outdoor Paling Seru

Sebarkan artikel ini
Tempat Nongkrong di Bandung Outdoor Paling Seru

Bandung, kota kreatif yang selalu menyajikan nuansa segar dan berbeda dalam tiap sudutnya, jadi tempat yang cocok untuk para pencari tempat nongkrong di Bandung outdoor yang seru.

Untuk anak muda yang gemar bersantai sembari menikmati udara segar, Bandung mempunyai sejumlah tempat nongkrong outdoor yang menarik. Berikut adalah beberapa tempat yang patut dicoba untuk menghabiskan waktu santai di tengah alam Bandung yang memikat.

Tempat Nongkrong di Bandung View Bagus

1. Mimiti Coffee & Space

Salah satu destinasi wajib untuk para pecinta kopi dan alam adalah Mimiti Coffee & Space. Terletak di Jl. Bukit Pakar Timur No. 7, Dago Atas, Bandung, tempat ini telah jadi favorit di kalangan anak muda.

Dengan konsep outdoor yang menggabungkan gaya minimalis industrial dengan rimbunnya pepohonan, Mimiti Coffee & Space menawarkan suasana yang nyaman dan asyik untuk hangout.

2. Teduh Coffee

Jika Anda ingin merasakan sensasi hangout di bawah pepohonan pinus yang asri dan teduh tanpa harus pergi jauh ke daerah Lembang, Teduh Coffee adalah pilihan yang tepat.

Terletak di Jl. Pinus Raya (Gerbang Masuk Pinus Regency), Soekarno Hatta, Bandung, Teduh Coffee menawarkan konsep full outdoor yang memikat.

Dikelilingi oleh pepohonan pinus, suasana sejuk dan adem akan langsung Anda rasakan begitu memasuki area ini. Selain kopi yang enak, Anda juga dapat menikmati hidangan seperti singkong, aneka dimsum, dan cireng sebagai teman nongkrong Anda.

3. Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar jadi salah satu destinasi hangout yang tidak boleh terlewatkan di Bandung. Terletak di Jl. Karangsari No.2, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, tempat ini menawarkan area luas yang terbagi antara indoor dan outdoor.

Bagian outdoor-nya terutama ditandai dengan kehadiran banyak tanaman hias yang hijau, menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman.

Nikmati beragam sajian kopi dengan latte art yang imut dan lucu, serta ragam hidangan seperti pasta, cordon bleu, hingga sajian Asia seperti rawon dan Chiang mai noodle. Bersantailah sambil menikmati nuansa hijau yang menenangkan di Saka Bistro & Bar.

4. Masagi Koffee

Jika Anda mencari tempat nongkrong yang tenang dengan suasana sejuk, Masagi Koffee adalah pilihan yang tepat.

Berada di daerah Ciumbuleuit, Masagi Koffee menawarkan halaman luas dengan padang rumput yang dikelilingi oleh pepohonan rimbun. Sekalipun terlihat kecil dari luar, tempat ini menyajikan nuansa yang begitu asri dan menenangkan.

Nikmati beragam pilihan makanan seperti beef roll, chicken mentai, lasagna, dan aneka pastry sambil menyeruput kopi dan menghirup udara segar di halaman Masagi Koffee.

Tempat Nongkrong di Bandung Hits

1. Nara Park

Untuk Anda yang menginginkan tempat hangout yang luas dengan taman-taman yang indah, Nara Park adalah destinasi yang cocok.

Lokasinya di Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, tempat ini menyajikan beberapa pilihan tempat makan seperti Porto, Pamor, Torigen, Nannys, Foresta Coffee, dan Oval Bar & Lounge.

Yang menarik, Anda dapat duduk di mana saja dan memesan apa saja sekalipun dari restoran yang berbeda. Nikmati ragam menu mulai dari masakan Indonesia, aneka dimsum, hingga kue dan makanan pencuci mulut yang lezat.

2. Pecah Kopi

Tempat Nongkrong di Bandung Outdoor Paling Seru

Pecah Kopi jadi destinasi selanjutnya yang menawarkan area outdoor yang nyaman dengan arsitektur yang cantik.

Terletak di Rumah Batik Komar, Jl. Cigadung Raya Timur I No. 5, Cigadung, Bandung, cafe ini memadukan konsep joglo ala rumah tradisional Jawa dengan konsep rustic kekinian.

Nikmati suasana syahdu di sore hari dengan pencahayaan remang yang hangat, sambil menikmati menu-menu lezat seperti chicken popcorn cabe garam, nasi kulit sambal matah, gyudon, dan beragam sajian Nusantara lainnya.

3. 150 Coffee and Garden

Salah satu pilihan cafe outdoor yang tidak boleh dilewatkan di Bandung adalah 150 Coffee and Garden.

Terletak di Jl. Sulaksana No.50, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, tempat ini memanfaatkan bekas pabrik konveksi untuk diubah jadi tempat nongkrong yang seru dan asyik.

Area yang luas membuatnya cocok untuk hangout bersama teman-teman maupun keluarga, bahkan anak-anak kecil pun dapat menikmati keseruannya di sini.

4. Kurokoffee

Cafe berikutnya yang wajib dikunjungi adalah Kurokoffee, yang terletak di daerah Ciumbuleuit. Nama Kuro sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti hitam, dan gaya arsitektur minimalis modern khas Jepang dapat ditemui di sini.

Selain area indoor yang nyaman, kamu juga bisa menikmati suasana outdoor dengan deretan bangku di halaman cafe ini. Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari pancake, waffle, hingga makanan berat seperti torikatsu don dan gyutan don.

Cafe Outdoor Bandung Murah

1. Cafe D’Pakar

Salah satu tempat ngopi favorit di daerah Dago Pakar adalah Cafe D’Pakar. Dengan suasana outdoor yang menawan dan udara sejuk, tempat ini jadi pilihan yang tepat untuk bersantai di alam terbuka.

Menu yang ditawarkan juga menggugah selera, mulai dari ayam geprek sambal bawang, nasi goreng spesial, hingga nasi sop buntut.

Selain itu, terdapat pula beragam camilan seperti cireng, roti bakar, batagor, siomay, baso aci, dan martabak untuk menemani waktu hangout Anda.

2. Cisgar Cafe & Eatery

Untuk pencari tempat nongkrong seru di Dago, Cisgar Cafe & Eatery jadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi.

Sekalipun tersembunyi di dalam gang, tapi kafe ini menawarkan space yang luas dengan konsep Garden Co-Working Space dan Home Coffee Roasted. Area outdoor yang luas membuatnya cocok untuk beragam acara seperti gathering, birthday party.

Tidak ketinggalan, beragam pilihan minuman seperti kopi, mocktail & mojito, hingga juice juga dapat dinikmati di sini. Jam operasionalnya adalah 12.00-22.00 WIB pada hari kerja dan 13.00-23.00 WIB pada akhir pekan. Alamatnya berada di Jalan Cisitu VII No. 17, Bandung.

3. Mokopi Cafe

Jika Anda sedang berada di daerah Kuningan, Mokopi Cafe adalah tempat yang tepat untuk nongkrong seru. Suasana yang sejuk dan nyaman cocok untuk menikmati kopi sambil bersantai bersama teman.

Tempatnya yang spacious terdiri dari dua lantai dengan dominasi area outdoor memberikan kesan yang sejuk dan syahdu.

Menu makanan dan minuman yang enak serta harga yang terjangkau membuat pengalaman ngopi di sini makin menyenangkan. Jam operasionalnya adalah 09.00-23.00 WIB dan alamatnya berada di Jalan RE. Martadinata No.125.

4. Mikha Coffee

Mikha Coffee di daerah Setiabudi menawarkan konsep industrial yang estetik dengan sentuhan tropical themed yang cantik. Tempatnya yang spacious cocok untuk nongkrong seru bersama teman.

Area outdoor yang nyaman dengan kesan artistik pada tangga yang melengkung serta area semi outdoor ala bohemian style menambah kesan eksotis pada tempat ini.

Beragam pilihan menu mulai dari manual brew hingga cemilan ringan dan main course tersedia dengan harga yang terjangkau. Jam operasionalnya adalah 08.00-10.00 WIB dan alamatnya berada di Jalan Dr. Setiabudi No.135, Bandung.

Dengan beragam pilihan tempat nongkrong di Bandung outdoor, momen hangout Anda pasti akan makin seru dan berkesan. Jadi, jangan lupa untuk mampir dan menikmati pengalaman ngopi yang menyenangkan di salah satu dari kafe-kafe tersebut!

FAQ | Pertanyaan Seputar Tempat Nongkrong di Bandung Outdoor

Bagaimana Suasana di Mimiti Coffee & Space?

Mimiti Coffee & Space memiliki konsep outdoor dengan gaya minimalis industrial yang dikelilingi pepohonan, menciptakan suasana nyaman untuk hangout.

Apakah Ada Pilihan Tempat Nongkrong Outdoor yang Lebih Terjangkau di Bandung?

Beberapa tempat seperti Cafe D’Pakar dan Mokopi Cafe menawarkan suasana outdoor yang nyaman dengan harga yang lebih terjangkau, cocok untuk bersantai di alam terbuka tanpa menguras dompet.