Scroll untuk baca artikel
Tempat Kuliner

13 Tempat Nongkrong di Bandung Timur Paling Asyik

×

13 Tempat Nongkrong di Bandung Timur Paling Asyik

Sebarkan artikel ini
13 Tempat Nongkrong di Bandung Timur Paling Asyik

Bandung, sebuah kota yang dikenal dengan nuansa sejarahnya yang kental, memiliki beragam tempat nongkrong di Bandung Timur yang menarik.

Salah satu daerah yang menawarkan banyak pilihan tempat bersantai adalah Bandung Timur. Di sini, terdapat sejumlah kafe yang menjadi favorit pengunjung untuk menikmati waktu luang. Mari kita eksplorasi beberapa di antaranya.

Tempat Nongkrong Terdekat Bandung Timur

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bandung Timur yang paling asyik yang pernah saya kunjungi:

1. Rustic Coffee

Suasana tempo dulu terasa begitu kental di Teras Rustic Coffee. Kafe yang bukan hanya menjadi tempat untuk nongkrong santai atau rapat bisnis, tetapi juga tersedia sebagai tempat untuk pernikahan, ulang tahun, atau acara kumpul-kumpul lainnya.

Lokasinya yang berada di Jalan A.H. Nasution No.266B, Cisaranten Kulon, Arcamanik, membuatnya mudah dijangkau. Teras Rustic Coffee buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 24.00 WIB, menawarkan pengalaman yang mengesankan bagi para pengunjung.

2. R20 Koffie

tempat nongkrong di Bandung Timur

R20 Koffie menghadirkan pengalaman ngopi yang tak hanya memanjakan lidah dengan kopi berkualitas, tetapi juga memanjakan mata dengan pemandangan Kota Bandung yang memesona.

Terletak di Jalan Sekehonje, Girimekar, Cilengkrang, kafe ini buka hingga larut malam, memungkinkan pengunjungnya menikmati keindahan city light Kota Bandung.

Jadwal buka R20 Koffie adalah Senin hingga Jumat dari pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB, dan Sabtu hingga Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

3. Dewaji Coffee

Dewaji Coffee tidak hanya menjadi tempat favorit untuk nongkrong di Bandung Timur, tetapi juga menjadi destinasi bagi pecinta kopi yang ingin belajar lebih dalam tentang seni meracik kopi.

Dengan suasana yang estetik, kafe ini menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya. Terletak di Jalan Rumah Sakit No.10A, Cinambo, Dewaji Coffee buka setiap hari dengan layanan coffee lab yang siap memuaskan penasaran para pengunjungnya.

4. Pojok Tilu-tilu

Pojok Tilu-tilu telah menjadi tempat terkenal di Bandung Timur berkat ragam menu steak yang disajikan dengan beragam pilihan. Tak hanya itu, para pencinta bakery dan pastry juga dijamin akan puas dengan beragam menu lezat seperti croissant dan kouign yang tersedia di sini.

Lokasinya yang strategis di Jalan Mekar Mulya, Cipadung Kulon, Panyileukan, membuatnya mudah diakses oleh pengunjung.

Pojok Tilu-tilu buka dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB pada hari Senin hingga Kamis, dan dari pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB pada hari Jumat hingga Minggu.

Kafe ini menjadi salah satu destinasi wajib bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati sajian steak berkualitas dan aneka kue lezat di Bandung Timur. Tidak heran jika Pojok Tilu-tilu juga dikenal sebagai salah satu kafe hits di daerah tersebut.

Tempat Nongkrong Bandung TerHits

Berikut adalah beberapa tempat nongkrong di Bandung Timur yang paling hits:

1. Oppa Coffee and Space

Oppa Coffee and Space merupakan tempat yang tidak hanya menawarkan pengalaman nongkrong yang menyenangkan, tetapi juga berbagai fasilitas lainnya seperti ruang kerja, musik live, hingga meja billiard.

Kafe ini menjadi tempat berkumpul bagi pemuda-pemudi Bandung Timur yang ingin menikmati waktu santai dengan berbagai aktivitas menarik.

Terletak di Jalan A.H Nasution.75 KM7, Arcamanik, Oppa Coffee and Space buka setiap hari mulai pukul 13.00 WIB hingga 24.00 WIB.

2. Rully Bistro Cafe & Roastery

Rully Bistro Cafe & Roastery menawarkan suasana yang hangat dan ramah bagi para pengunjungnya. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk nongkrong bersama rekan, keluarga, atau pasangan.

Terletak di pinggir jalan Raya Cibiru No.631, kafe ini menyajikan beragam hidangan lezat dan minuman berkualitas untuk dinikmati.

Dengan suasana yang nyaman dan layanan yang baik, Rully Bistro Cafe & Roastery menjadi salah satu destinasi favorit bagi warga Bandung Timur yang ingin menghabiskan waktu berkualitas di sebuah tempat yang menyenangkan.

3. The Warung Kopi By MG Ubertos

The Warung Kopi By MG Ubertos menjadi salah satu kafe yang wajib dikunjungi bagi pecinta kopi di Bandung Timur.

Terletak di Jalan A.H. Nasution No.46A, kafe ini menawarkan pengalaman ngopi yang unik dengan berbagai varian kopi berkualitas. Selain kopi, suasana yang hangat dan nyaman di kafe ini membuat pengunjung betah untuk berlama-lama.

4. Cafella

Cafella adalah destinasi lain yang menarik untuk menikmati kopi di Bandung Timur. Terletak di Jalan Cijambe Ruko Madani No.2, kafe ini menawarkan berbagai macam kopi dengan cita rasa yang khas.

Selain itu, suasana yang cozy dan desain interior yang menarik membuat Cafella menjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

Cafe Ujung Berung Atas

Ini adalah beberapa tempat nongkrong di Bandung Timur tepatnya di daerah Ujung Berung atas:

1. Bagi Kopi Ujung Berung

tempat nongkrong di Bandung Timur

Bagi Kopi Ujung Berung adalah salah satu kafe yang populer di Bandung Timur. Terletak di Jalan A.H. Nasution No.47, kafe ini menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda dengan suasana yang santai dan ramah.

Dengan beragam pilihan kopi dan makanan ringan yang lezat, Bagi Kopi Ujung Berung menjadi destinasi favorit bagi banyak orang untuk menikmati waktu santai.

2. K Cafe & Coffee Shop

Merupakan kafe yang ramah untuk keluarga dengan adanya area bermain untuk anak-anak (playground) dan ruangan tanpa asap rokok (non-smoking room).

Terletak di Jalan A.H Nasution, No.958, Ujungberung, kafe ini menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga.

Dengan konsep yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan, K Cafe & Coffee Shop menjadi pilihan yang populer bagi orang tua yang ingin menikmati waktu berkualitas sambil mengawasi anak-anak bermain.

3. BaseCamp Cafe

BaseCamp Cafe adalah salah satu destinasi kafe yang menarik perhatian pengunjung di Bandung Timur. Terletak di Jalan Raya Ujung Berung No.15e, kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan ramah.

Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis kopi dengan cita rasa yang khas, sambil menikmati suasana santai di dalam kafe. Dengan layanan yang baik dan harga yang terjangkau, BaseCamp Cafe menjadi pilihan yang populer bagi pecinta kopi di wilayah ini.

Tempat Ngopi Bandung Timur

Berikut adalah beberapa tempat ngopi dan nongkrong di Bandung Timur lainnya:

1. Teras Rustic Coffee

Teras Rustic Coffee telah menjadi salah satu kafe hits di Bandung Timur yang patut untuk dikunjungi. Terletak di Jalan A.H. Nasution No.266B, kafe ini menawarkan nuansa tempo dulu yang kental dan suasana yang hangat.

Selain menjadi tempat ideal untuk nongkrong atau rapat bisnis, Teras Rustic Coffee juga tersedia sebagai venue untuk pernikahan, ulang tahun, atau acara gathering lainnya.

Dengan jam buka yang cukup fleksibel, kafe ini menjadi destinasi yang cocok untuk menikmati kopi sepanjang hari.

2. Dewaji Coffee Lab

Dewaji Coffee Lab merupakan kafe lain yang layak untuk dikunjungi di Bandung Timur. Terletak di Jalan Rumah Sakit No.10A, kafe ini menawarkan suasana yang estetik dan nyaman bagi para pengunjungnya.

Tempat ini juga menjadi favorit warga Bandung Timur untuk nongkrong, dan pengunjung dapat belajar meracik kopi di sini karena tersedia coffee lab.

Dengan berbagai pilihan kafe yang menarik dan unik di Bandung Timur, setiap pengunjung dapat menemukan tempat yang sesuai dengan selera dan kebutuhannya.

Mulai dari tempat nongkrong di Bandung Timur yang menawarkan pengalaman kuliner yang menggugah selera hingga tempat dengan berbagai fasilitas hiburan, Bandung Timur memiliki segalanya untuk memuaskan kebutuhan rekreasi dan hiburan pengunjungnya.

FAQ | Pertanyaan Seputar Tempat Nongkrong di Bandung Timur

Apakah Ada Kafe di Bandung Timur dengan Pemandangan Menarik?

Beberapa kafe menawarkan pemandangan Kota Bandung yang indah.

Bagaimana Mengetahui Jam Operasional Tempat Nongkrong di Bandung Timur?

Cek informasi jam buka dan tutup kafe yang bersangkutan melalui media sosial ataupun situs resminya.