Scroll untuk baca artikel
Tempat Piknik

Tiket Masuk Sarae Hill Bandung

×

Tiket Masuk Sarae Hill Bandung

Sebarkan artikel ini
Tiket Masuk Sarae Hill Bandung
Tiket Masuk Sarae Hill Bandung

Tiket masuk Sarae Hill Bandung beserta ulasan lengkap wisata populer di Kota Kembang bisa kamu ikuti penjelasannya disini. sarae Hills adalah kawasan destinasi wisata yang didalamnya sudah dilengkapi dengan kafe, atraksi wisata, dan restoran yang unik. Salah satu tempat populer yang dikunjungi oleh wisatawan saat liburan, berada di dataran tinggi dengan suasana sejuk.

Ketika kamu berkunjung ke Sarae Hills, maka pengunjung dapat pula bermain ke World of Wonders (WOW) yang telah menawarkan pengalaman keliling dunia dalam seharian. Wisatawan juga bisa jumpai ragam replika landmark dari negara-negara di seluruh dunia saat bermain di WOW Sarae Hills.

Lalu, ada juga D’Dieuland dan Lereng Anteng yang sudah menawarkan pemandangan Kota Bandung di atas ketinggian dilengkapi pula spot foto menarik lainnya. Bagi para pengunjung Sarae Hills yang suka nongkrong di kafe dan restoran, ada pilihan seperti Dago Bakery, Cakrawala, Tafso dan De Blankon.

Restoran dan kafe yang ada di Sarae Hills Bandung ini mempunyai desain arsitektur bangunan yang unik dan juga pemandangan alam begitu indah. Bila kamu berkunjung ke destinasi wisata satu ini, maka alamat lengkapnya berada di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lalu, kamu bisa juga melalui 3 jalur utama via Dago, Lembang dan Ciumbuleuit.

Harga Tiket Masuk Sarae Hill Bandung Terbaru

Wisata WOW Sarae Hills Bandung ini sudah dibagi menjadi 3 jenis, mengacu pada informasi di akun instagram resminya, @wow.saraehills. Pertama harga tiket masuk Sarae Hill Bandung reguler, dengan harga pada hari biasa Rp. 50.000 dan weekend harga Rp. 60.000.

Untuk harga tiket masuk Sarae Hill Bandung reguler ini meliputi gratis semua spot foto kecuali Sarae Castle dan Jembatan Golden Gate, gratis pula shuttle Car, dan gratis minuman.

Kedua, harga tiket masuk Sarae Hill Bandung kategori terusan, dengan harga 65 ribu rupiah dan weekend harga 70 ribu rupiah. Harga tiket masuk ini juga sudah meliputi gratis minuman, gratis shuttle, dan juga gratis paspor WOW Sarae Hills. Para pengunjung juga bisa bebas berfoto gratis di seluruh spot tersebut dan memilih satu wahana pilihan Sarae Castle ataupun Jembatan Golden Gate.

Ketiga, tiket masuk Sarae Hill Bandung jenis all package dengan harga 80 ribu rupiah dan weekend 90 ribu rupiah. Harga tiket jenis all package ini sudah meliputi gratis minuman, gratis shuttle car, dan gratis paspor WOW Sarae Hills. Bila kamu memilih jenis paket yang ketiga ini, maka pengunjung bisa bebas berfoto secara gratis di spot Sarae Castle dan juga Jembatan Golden Gate.

Jam Buka Wisata Sarae Hills Bandung

Untuk destinasi wisata Sarae Hills Bandung ini sudah dibuka setiap harinya. Untuk jam buka sendiri pada hari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB. Sementara, jam buka WOW Sarae Hills untuk weekend hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pada jam 09.00 WIB – 18.00 WIB.

Pesona dan Daya Tarik Sarae Hills Bandung

Wisata ke daerah Bandung Barat dengan vibes seperti keliling dunia, maka jawabannya adalah Sarae Hills Bandung. Berdasarkan informasi yang tertera di akun instagram resmi @WOWsaraehills, destinasi wisata satu ini berada tepat di perbukitan dan juga dibangung dengan desain yang begtiu menarik.

Lebih tepatnya lagi, Sarae Hills Bandung ini berada di Jalan Pagermaneuh, Punclut, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kemudian, ada beberapa pesona dan juga daya tarik Sarae Hills Bandung yang dapat kamu nikmati ketika berkunjung disana seperti berikut ini:

1. Jembatan Golden Gate Sarae Hills WOW

Destinasi wisata Sarae Hills Bandung ini sudah menyediakan berbagai fasilitas terbaik yang bisa langsung kamu nikmati sekarang juga. Salah satunya adalah Golden Gate berupa jembatan dengan ketinggian mencapai 30 meter dan panjang 150 meter, menyuguhkan pemandangan begitu indah ketika kamu melewatinya.

Kamu bisa juga merasakan sensasi berjalan tepat di atas jembatan tinggi tersebut sebagai salah satu kegiatan yang memacu adrenalin layak dicoba. Dari atas jembatan, pengunjung bisa bebas berfoto dengan pemandangan alam indah.

Mengenai keselamatan tidak perlu lagi kamu khawatir, karena setiap pengunjung yang hendak melewati jembatan bakal diberikan perlengkapan keamanan. Jika tertarik, kamu bisa bayar tiket terlebih dahulu kisaran 20 ribu rupiah per orangnya.

2. Suguhkan pemandangan alam yang indah

Bandung dikenal dengan pemandangan alam yang begitu indah. Hal tersebut juga bisa kamu rasakan ketika berkunjung ke Sarae Hills Bandung. Disini, terdapat panorama keindahan Kota Kembang dari dataran tinggi, membuat kamu betah selama berada disini.

3. Cafe dan Resto

Sarae Hills Bandung ini juga telah menyajikan berbagai jenis makanan dapat kamu pesan di cafe dan resto. Menu dari makanan tersebut juga sangat bervariasi sekali, mulai dari masakan khas Indonesia, pasta hingga western food bebas dipilih sesuai selera pengunjung.

Kamu bisa menyantap hidangan sembari memandangi panorama keindahan Bandung begitu menawan sekali disertai hembusan angin sejuk selama berkunjung di Sarae Hills. Bagi kamu yang suka nongkrong atau bersantai sambil menikmati pemandangan, jelas saja Sarae Hills dapat dijadikan pilihan yang sesuai.

Di kawasan wisata satu ini menyediakan beberapa restoran dan cafe dengan menu bervariasi serta konsep tempat paling menarik. Kawasan wisata Sarae Hiils ini pun mempunyai 7 cafe dan resto dan menawarkan konsep dan gaya berbeda, mulai dari desain interior dan eksterior beserta menu makanannya. Beberapa cafe dan restoran yang bisa kamu pilih disini seperti Dago Bakery, Lereng Anteng, Cakrawala Resto, Sudut Pandang, D’Dieuland, Boda Tafso Barn dan De Blank On.

4. Spot foto instagramable

Terakhir, pemandangan yang disuguhkan oleh destinasi wisata Sarae Hills Bandung dijamin bakal memanjakan mata kamu selama berkunjung disini. selanjutnya juga, ada banyak spot foto menarik untuk mengabadikan momen kamu ketika berkunjung ke sini seperti spot foto bulan sabit, prisma hingga miniatur ikonik dari seluruh dunia.

Rute Perjalanan ke Kawasan Wisata Sarae Hills Bandang

Kamu bisa berangkat dari Lembang dengan perjalanan dari Terminal Lembang. Jaraknya kisaran 4,7 km dengan waktu tempuhnya sekitar 18 menit. Dari terminal Lembang, pengunjung bisa belok kiri menuju Jalan Mutiara, lanjut belok ke kiri ke jalan Cijeruk.

Kemudian, kamu akan menjumpai Sekolah Sesko AU di posisi kiri jalan. Bisa kamu belok ke arah kanan ke Jalan Pagermaneuh. Dari sini, kamu akan jumpai tanjakan naga dan perlu berhati-hati. Barulah, menjumpai kawasan Punclut, Lembang, tempat dari Sarae Hills berada.