Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

[Video] Aksi Kocak Rider MotoGP Balapan Pake Motor Mini

rider motogp naik motor mini

Selama ini kita mengenal Dani Pedrosa, Bradley Smith, Maverick Vinales, Aleix Espargaro dan lainnya sebagai rider /pembalap motoGP. Mereka terlihat keren dan gagah sekali saat menunggangi kuda besi meliuk-liuk sambil memiringkan badan di belokan. Tak hanya itu, adu kecepatan dengan saling mendahului menjadi pemandangan yang sangat seru serta menegangkan bagi siapa saja yang menyaksikannya di layar kaca.

Namun kali ini, ada aksi unik yang dilakukan oleh para rider motoGP tersebut yakni dimana mereka melakukan aksi yang anti-mainstream bahkan terlihat kocak dan lucu. Pasalnya dalam sebuah video di YouTube, ada aksi para rider MotoGP yang sedang menunggangi kuda besi mini. Ya, mereka balapan dalam sirkuit mini dengan menggunakan motor mini. Apa jadinya saat anda melihat aksi mereka? Tentu tak lagi menegangkan melainkan cukup lucu dan kocak, karena memang itu aksi konyol yang sebelumnya tak pernah dilakukan.

Dalam video tersebut, kita lihat ada beberapa rider MotoGP yang ikut jadi peserta. Mereka berjejer di garis start, lalu tiba-tiba rider dari sebelah kanan terjatuh dan menimpa rider disampingnya sehingga saling tumbuk kaya efek domino. Serius, kocak banget liatnya. Lalu balapanpun dimulai, rider dari Yamana Rider Tech3 mendorong dan memulai permainan lebih dulu kedepan.

Nah yang seru adalah saat diperjalanan. Beberapa rider mencoba menggunakan teknik wheelie dimana beberapa diantara mereka tidak melewati tikungan jalan melainkan memotongnya. Namun memang karena ini menggunakan motor mini, maka mereka jadi terlihat sangat lucu saat melakukan hal tersebut.

Tak hanya itu, di perjalanan dalam video tersebut juga terlihat ada crash namun tentu tidak menakutkan meski ada salah satu rider yang menjatuhkan diri ke aspal. Yang ada bukan kasian, malah terlihat lucu dan seru juga. Lalu mengangkat kembali dan mendorong motornya untuk kemudian dikendari lagi.

Pada akhirnya, Pedrosa keluar sebagai juara. Lalu dia terlihat naik podium ditemani oleh Aleix Espargaro dan Bradley Smith . Ternyata aksi tersebut bukan yang pertama kalinya, beberapa waktu dan tahu kebelakang beberapa rider moto GP termasuk juga Rossi memang pernah melakukan aksi yang sama. Hal itu dilakukan sebagian besar hanya untuk hiburan semata. Lihat videonya berikut ini:

Administrator Berbagi Informasi seputar Bandung mulai dari tempat belanja, rumah sakit, sekolah, tempat kuliner, hotel, tempat wisata dan berita menarik.

Tragedi Kecelakaan Marco Simoncelli Legenda MotoGP

Bagi para pecinta motogp pasti kenal dengan rider yang kontroversial marco simoncelli. Dia merupakan salah satu rider yang cukup kompetitip di motogp kala itu....
Administrator
1 min read

Edaan!!, Inilah 10 Motor Tercepat di Dunia

Bila kita melihat tayangan motoGP di televisi kita bisa bayangkan betapa cepatnya motor tersebut ketika dipacu diatas lintasan balap. Namun tahukah anda bahwa di...
Administrator
3 min read

3 Mobil Sport Ini Hanya Ada Satu Di Dunia

Bagi sebagian orang memiliki mobil sport mewah dengan harga ratusan bahkan milyaran rupiah bukanlah sesuatu yang luar biasa. Bahkan mereka menganggap hal tersebut adalah...
Administrator
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.